Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Darts World Grand Prix: Tuduhan terhadap Michael Van Gerwin

olahraga Grand Prix Dart Dunia

Van Gerwens Aus menyertai tuduhan dan argumen serius di balik layar

Michael Van Gerwin membela diri terhadap tuduhan mengganggu lawannya

Michael Van Gerwin membela diri terhadap tuduhan mengganggu lawannya

Coyle: Getty Images/Alex Burstow

Michael van Gerwin di luar dugaan gagal pada lap pertama atas Danny Neubert di World Grand Prix. Namun kekalahan menjadi masalah kedua, karena Van Gerwin disebut-sebut mengganggu rekan senegaranya saat melempar. Saat istirahat terjadi benturan di antara mereka.

DrFase panas tahun dart dimulai dengan kegembiraan nyata di World Grand Prix. Fokusnya bukan pada kekalahan 2-0 yang mendebarkan dari kandidat juara Michael Van Gerwin di babak pertama melawan Danny Neubert, tetapi pada kerja keras juara dunia tiga kali itu di set pertama. “Saya merasa dia memukul lantai sangat keras ketika saya melempar ganda,” kata Neubert dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports sesudahnya.

Gangguan konsentrasi lawan seperti itu tidak masuk akal dalam permainan dart. Namun, Neubert tidak terkesan pada awalnya dan mendapatkan babak pertama untuk memenangkan set pada tahap keputusan. Di jeda berikutnya, kedua orang Belanda itu bentrok.

“Setelah kalimat pertama, kami memiliki beberapa perbedaan pendapat di balik layar,” lapor Neubert. “Saya senang dengan kemenangan ini, tapi saya tidak merasa baik-baik saja.” Keduanya saling mengenal dengan baik dan bahkan bermain bersama untuk negara mereka di Piala Dunia Dart tahun lalu. Tidak banyak yang tersisa dari harmoni ini.

Di sini Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Van Gerwin membela diri terhadap tuduhan di Twitter setelah pertandingan. “Saya telah melakukan olahraga ini untuk waktu yang lama. Saya memiliki taktik seperti itu dan saya akan menggunakannya di klinik.” (Titik jatuh untuk panah tim editorial) Tidak pernah,” tulis petenis nomor tiga dunia itu, yang pada kalimat kedua nyaris membuat sejarah secara matematis. Di leg pertama setelah jeda, Van Gerwen memainkan delapan dart yang sempurna dan gagal dengan dart kesembilan di kawat tepat sasaran. Dia akan menjadi sembilan kuartet pertama di Grand Prix Dunia pada akhir 170 poin.

Gabriel Clemens juga pergi

Sejauh ini, ada tiga leg yang sempurna di satu-satunya turnamen besar di kalender di mana pertandingan harus dimulai dan diakhiri di lapangan ganda, tetapi Brendan Dolan, James Wade dan Robert Thornton memainkan cara yang berbeda pada akhirnya. Van Gerwin masih mengamankan kakinya, tetapi Neubert mengubah kelompok itu menguntungkannya dan dengan demikian menjadi kemenangan. Peristiwa sebelumnya belum dilupakan. Keduanya menolak jabat tangan wajib setelah pertandingan. Sementara Van Gerwin dengan cepat menghilang dari panggung, Neubert lebih suka membiarkan penonton merayakannya di Morningside Arena di Leicester.

Gabriel Clemens adalah satu-satunya superstar Jerman di World Grand Prix

Gabriel Clemens adalah satu-satunya superstar Jerman di World Grand Prix

Quelle: pa / empics / Kieran Cleeves

Van Gerwens Aus bukan satu-satunya kejutan olahraga di lap pertama. Juara dunia Gary Anderson dan Peter Wright gagal, begitu pula satu-satunya starter Jerman. Gabriel Clemens tidak bisa memanfaatkan momentum performa solidnya di European Tour, dengan dia mencapai Babak 16 besar untuk pertama kalinya di Gibraltar. Saarwellinger tidak berbahaya bagi Vincent van der Voort dengan rata-rata 84,53 dan kalah di kedua set 2:3.

“Pemain terbaik menang. Awal permainannya sangat bagus. Saya akan kembali ke papan latihan besok,” kata Clemens. Minggu depan, dia bisa membuktikan dirinya di atas panggung lagi di Kejuaraan Dart Eropa di Salzburg.

Baca juga

Martin Schindler mengungkapkan lima tips yang akan membantu Anda menjadi pemain dart yang lebih baik

Sekilas tentang putaran pertama

Martijn Kleermaker – Mervyn King 0:2

Dirk van Duijvenbaud – Luke Humphreys 0:2

Stephen Banting – Daryl Gurney 2: 0

Joe Cullen – Ross Smith 0:2

Dave Chisnall (8) – Mansur Selgovic 2:1

James Wade (4) – Damon Heta 2:1

Jeroen Harga (1) – Michael Smith 2: 0

Dimitri van den Berg (5) – Ryan Searle 1: 2

Darius Labanauskas – Brendan Dolan 2:1

Callan Reds – Johnny Clayton 0:2

Vincent van der Fort – Gabriel Clemens 2: 0

Nathan Aspinal – Krzysztof Ratajsky 1:2

Gary Anderson (6) – Ian White 1:2

Peter Wright (2) – Rob Cross 0:2

Michael Van Gerwin (3) – Danny Neubert 0:2

Jose de Sousa (7) – Glenn Durant 2: 0

Sekilas Babak 16 Besar

Ryan Searle – Luke Humphries

James Wade (4) – Stephen Banting

Jeroen Harga (1) – Mervyn King

Dave Chisnall (8) – Ross Smith

Rob Kroes – Krzysztof Ratajski

Jose de Sousa (7) – Johnny Clayton

Danny Neubert – Vincent van der Fort

Ian White – Darius Labanoskas

READ  Alon Wayne Jones untuk bergabung dengan Lions di Afrika Selatan