Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Deathloop berbalut emas – pengembangan game baru dari Dishonored devs telah berakhir!

Ini adalah momen yang tidak hanya disukai pemain, tetapi juga disukai pengembang. Bethesda Softworks Studios dan Arkane Lyon mengumumkan bahwa game ini sedang dalam pengerjaan lingkaran kematian Tercakup dalam emas, yang dalam bahasa gaul game berarti bahwa semua pekerjaan pada judul ini telah selesai dan sekarang siap untuk dijual.

lingkaran kematian adalah game penembak generasi berikutnya yang dikembangkan oleh Arkane Lyon – studio di balik merek tersebut menghina. W lingkaran kematian Dua pembunuh saingan terjebak dalam lingkaran waktu misterius di Pulau Blackriff dan ditakdirkan untuk mengulangi tanpa henti di hari yang sama. Anda bermain sebagai Colt yang satu-satunya pelarian adalah memutus siklus dengan menghilangkan delapan target utama sebelum reset terjadi hari ini. Belajar dari setiap kursus. Jelajahi jalur baru, kumpulkan informasi, dan temukan senjata dan keterampilan baru. Anda harus melakukan apa pun untuk memutus siklus.

Jika Anda tidak memberikannya … Anda mati sampai Anda berhasil.

Setiap iterasi baru dari loop adalah peluang untuk perubahan. Manfaatkan pengetahuan yang diperoleh dari gaya bermain yang berbeda. Stealth musuh masa lalu atau masuk ke pertempuran dengan senjata penuh. Dengan setiap pengulangan episode, Anda akan menemukan rahasia baru, mengumpulkan informasi tentang tujuan Anda dan pulau Blackriff, dan memperluas gudang senjata Anda. Berbekal kombinasi keterampilan luar biasa dan senjata gila, Anda akan menggunakan semua yang Anda miliki untuk membuat pembunuhan yang sukses. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menyesuaikan peralatan Anda untuk bertahan dari perburuan mematikan ini.

Gameplay pemain tunggal ditingkatkan dengan pembunuhan multipemain

Apakah Anda seorang pahlawan atau penjahat? Anda akan mempelajari kisah Colt, saat Anda mengalahkan target yang tersebar di Pulau Blackcreef untuk memutus siklus dan mendapatkan kembali kebebasan Anda. Juliana, yang dapat dikendalikan oleh pemain lain, akan mengejar Anda sepanjang waktu. Namun, jika Anda merasa sedikit curang, Anda dapat memainkan Juliana dan meretas permainan pemain lain untuk membunuh Colt. Pengalaman multipemain akan sepenuhnya opsional – pemain akan diberi kesempatan untuk mengontrol Julianna AI dalam kampanye mereka.

READ  Battlefield 2042 akan menawarkan peta yang akan disukai penggemar

Pulau Blackriff – Surga atau Penjara

Arkane dikenal dengan dunia artistiknya yang menakjubkan yang menawarkan banyak trek berbeda dan gameplay yang baru muncul. DEATHLOOP akan mengambil tempat di dunia yang ceria, modern, dan futuristik yang terinspirasi oleh tahun 1960-an yang akan menjadi protagonis dalam dirinya sendiri. Sementara Blackriff mungkin tampak seperti surga yang elegan, bagi Colt pulau itu adalah penjara – dunia yang hancur oleh dekadensi, di mana kematian tidak berarti, dan penduduk yang terus merayakan dan tidak bermoral tidak memberikan kelonggaran.

Permainan lingkaran kematian Ini akan debut di PC dan PS5 pada 14 September 2021. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa judul ini tidak akan muncul di konsol Microsoft setidaknya untuk tahun pertama setelah pemutaran perdana.


Wojtini bertanggung jawab atas kualitas dan keandalan konten di atas