Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Debut DLAA anti-AI Nvidia di Elder Scrolls Online

Kecerdasan buatan, atau mesin dasar atau pembelajaran mendalam, telah menjadi salah satu topik dominan di dunia komputasi selama beberapa tahun. Dengan Deep Learning Anti Aliasing, sekarang ada aplikasi untuk pemain yang bertujuan untuk mengungguli metode anti-aliasing tradisional dan lebih sederhana.

Pengembang game role-playing online The Elder Scrolls Online, Zenimax, bekerja dengan Nvidia untuk mengembangkan cabang Deep Learning Super Sampling (DLSS) dan mengaktifkannya di server pengujian game.

Teknologi anti-aliasingnya disebut DLAA – Deep Learning Anti Aliasing – dan dengan Driver GeForce 472.12 WHQL Dirilis Hari Ini Tersedia.

berdasarkan Kualitas harus dilihat oleh pengembang sebagai “luar biasa” “Lebih baik daripada opsi anti-aliasing apa pun yang kami lihat di ESO sejauh ini,” kata Rich Lambert, Direktur Kreatif ZeniMax Online Studios. Kutipan adalah nvidia, Dia adalah. Pemilik game dapat mengalami ini dengan kartu GeForce berkemampuan Raytracing.

More from c't

More from c't

More from c't

Dalam salah satu rilis c’t yang akan datang, kami akan mengabdikan diri pada topik DLSS dan FSR dari AMD dan DLAA juga.

Deep Learning Anti Aliasing meminjam dari DLSS pengembang Nvidia, yang juga akan hadir di Elder Scrolls Online dengan pembaruan musim gugur. Tapi sementara DLSS terutama digunakan untuk meningkatkan kinerja dan awalnya menurunkan resolusi tampilan internal untuk meningkatkan fps, DLAA bekerja sedikit berbeda.

Di DLAA, menurut Alex Tardive, Arsitek Grafis Utama di ZeniMax Online Studios, Komponen Anti-aliasing DLSS diterapkan pada resolusi asli gameIni menghasilkan kualitas gambar yang sangat tinggi. Nvidia mengkonfirmasi ini ketika ditanya. Di sisi lain, ini tidak meningkatkan kinerja, jadi ini terutama penting untuk game yang sudah berjalan dengan kecepatan sangat tinggi hingga sangat tinggi per detik pada perangkat keras yang ada.

Ketika kami menanyakan apakah DLAA dan DLSS berjalan pada inti tensor untuk kartu grafis GeForce RTX atau apakah itu juga berjalan pada inti shader biasa, misalnya melalui DirectML, Nvidia menjawab bahwa DLAA juga menggunakan inti tensor untuk kartu grafis GeForce RTX – dan meninggalkan yang kedua bagian Dari pertanyaan tanpa komentar.

Nvidia juga dibiarkan terbuka apakah komponen anti-aliasing lebih ditingkatkan dibandingkan dengan DLSS atau apakah DLAA menggunakan jaringan saraf yang terlatih khusus untuk setiap game.

Namun, DLAA tidak boleh tetap berkedip di dalam panci. Nvidia menawarkan pengembang game yang tertarik untuk menghubungi mereka jika mereka tertarik untuk mengintegrasikan DLAA ke dalam game mereka.


(csp)

ke halaman rumah

READ  Nikmati pengalaman unik - gerhana matahari sebagian