Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dejounte Murray trader di Atlanta? Ayo minum kopi DI-RECT

Energi pergi untuk minum kopiDia juga mampu berimprovisasi siaran langsung, di sana, seperti itu, setelah masalah besar jatuh. Ini adalah kasus beberapa jam yang lalu, di tengah malam, karena bagi kami “malam” tidak berarti banyak. Kirim Dejounte Murray ke Atlanta untuk pasta dan rempah-rempah? Ayo, kirim tayangan ulangnya!

Akan ada beberapa menit untuk hening, tapi inilah saatnya bagi Adrian Vojnarowski dan Shams Charania untuk buang air kecil. Kemudian Bradley Beal dan James Harden menolak opsi pemain mereka, kemudian Patty Mills memutuskan untuk melihat pasar, dan kemudian … meninggalkan Dejounte Murray di Atlanta. Kemasan? Danilo Gallinari, banyak tembakan ronde pertama, dan puluhan liter air mata untuk melihat orang yang baru-baru ini menjadi kesayangan rumah pergi. Bisnis, Hawks sekarang memiliki area belakang yang paling banyak barang curian, jadi Spurs akan mulai mencari Victor dengan membanting serigala Joshua Primo/Deandre Ayton, jadi mengapa tidak Ny. Quenotte. kami ? Kami telah mencerna informasinya, menginstal pengaturannya, dan bergegas untuk berbicara dengan Anda tentang semua ini secara langsung di Twitch, karena agensi gratis adalah sesuatu untuk dijalani.

Ini berjalan sangat cepat, semuanya berjalan sangat, sangat cepat, jadi kami bergegas untuk mendapatkan tayangan ulang ini karena setelah menonton selesai… dua pria ini, Wuj dan Shams akan mendengar alarm berbunyi dan mereka akan membuat hidup kita menjadi gila hari ini. Segera, sangat segera.

READ  Tyrone Woodley, saudari meledak melawan 'kolektivis' Jake Paul yang mengejek ibunya selama konferensi pers