Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Delhi dan Mumbai mencapai daftar 60 kota aman EIU | berita india

Mumbai: Dua kota di India – New Delhi dan Mumbai – nomor pada Indeks Kota Aman Satuan Ekonom, Departemen Riset dan Analisis di Kelompok Ekonom. Laporkan pesanan Mumbai 50 dari 60 kota yang disurvei. Kopenhagen Di Denmark itu berada di puncak daftar.
Laporan Safe Cities Index 2021 memeringkat 60 kota di 76 indikator yang mencakup keamanan digital, kesehatan, infrastruktur, pribadi, dan lingkungan.
Delhi menempati peringkat ke-41 menurut indeks. Tarif Mumbai lebih buruk daripada New Delhi dalam hal skor keamanan pribadi. Mumbai memperoleh 48,2 poin dari 100 dalam kategori tersebut. Peringkatnya lebih tinggi dari Dhaka dan Karachi.
Secara keseluruhan, Mumbai berada di peringkat ke-50 dengan skor 54,4 dari 100. Di bidang keamanan digital, kota ini menempati peringkat ke-53 dengan 45,4 poin. Dalam hal jaminan kesehatan selama pandemi Covid, Mumbai mencetak 44 poin dengan 60,8 poin. Dari segi keamanan infrastruktur, kota ini berada di peringkat 48 dengan skor 57,3 poin.
Pakar keamanan siber, Ritesh Bhatia, menganalisis temuan tersebut dan berkata, “Kematangan keamanan siber dari organisasi swasta dan publik, serta kesiapan mereka, baik di Mumbai. Namun, kekurangan kami adalah kesadaran digital akan ancaman yang sangat penting bagi PPP. .”

READ  Perdana Menteri Modi setelah menelepon Kamala Harris