Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Delphine Whispasser akan segera menjadi seorang ibu? Mantan Miss France mengungkap proyeknya bersama temannya Roger

Selalu ada cinta gila antara Delphine Wespiser dan temannya Roger Erhart yang sibuk dengan proyek bersama. Sangat sibuk secara profesional, mantan Miss Prancis ini tidak pernah melepaskan keinginannya untuk memulai sebuah keluarga.

Olahraga selalu menjadi pilar penting dalam kehidupan Delphine Wespiser. Dan dia telah melalui fase baru sejak dia bertemu Roger Earhart, Rekannya yang menggodanya dengan mengajaknya berlari dengan segala kebaikan dan kehormatan. Barangkali toleransi inilah yang memungkinkan mantan Miss Prancis mengambil jarak untuk memastikan promosi bukunya Bersikaplah lengkap dan tenang (Untuk edisi pertama) dalam apa yang tampak seperti maraton. Terutama karena vegan ini juga memiliki cincin serbet di Cyril yang penuh kasih sayang Jangan sentuh TV saya Dan itu mempersiapkan masalah masa depan dari Kastil BoyarDi mana Anda memasak kandidat dengan memberi mereka tantangan. Hiperaktif profesional ini membuatnya menjadi wanita yang memuaskan tetapi sangat sibuk, Sangat mengecewakan rekannya, dia terpaksa menutup klub malam karena krisis kesehatan.

Perayaan akhir tahun untuk tiga orang?

Bukan tipe yang akan berbaring di sofa, mantan penari telanjang ini memutuskan itu Untuk memulai proyek real estat baru, ambil separuh lainnya. Bersama-sama, para sejoli akan merenovasi hotel, restoran besar, dan banyak bangunan yang terhubung dengan properti Wahlbach (Haut-Rhin), yang ingin mereka ubah menjadi apartemen. Cukup membuat sarang cinta dan menghabiskan perayaan akhir tahun di sana. Dan mungkin menggendong bayi di sana? “Berpikir tentang itu.”Dalam paduan suara, kedua kekasih itu menjawab GlaMereka adalah orang-orang yang prioritasnya lebih diarahkan pada karir mereka.

Tetapi nyala api bukan untuk semua yang telah dikonsumsi, seperti yang disebutkan oleh ratu kecantikan di kolom yang sama ini. “Dengan dia saya merasa dilindungi dan dibimbing Kami adalah tim yang luar biasa. ”, Sum up, tercengang seperti pada hari pertama. Sebuah tim yang berharap untuk segera bermain dalam keunggulan jumlah.

READ  Drummer Played On: The Rolling Stones Tour Tanpa Charlie Watts