SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Demokrat Bantah Sudah Dukung Paslon

  • Reporter:
  • Sabtu, 31 Agustus 2019 | 13:59
  • Dibaca : 148 kali
Demokrat Bantah Sudah Dukung Paslon
ilustrasi

ANAMBAS– Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas membantah soal dukungan ke salah satu pasangan calon (Paslon) pada Pilkada 2020.

Bapilu Partai Demokrat M sani mengaku, pihaknya belum menentukan sikap dalam mengusung pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Sampai saat ini kami belum menentukan sikap pada Pilkada mendatang. Jadi apabila ada isu kami mendukung salah satu calon itu tidak benar,” ujar M Sani, Jumat(30/8).

M Sani juga menambahkan, Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas belum membuka pendaftaran, karena masih menunggu selesai pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada 2 September mendatang.

“Setelah pelantikan kita baru akan menggelar rapat pengurus dan menentukan sikap untuk Pilkada mendatang,”ujarnya.

Sani menegaskan, DPD Partai Demokrat Anambas masih membuka lebar kepada siapa saja yang ingin melamar, jadi baik kader maupun diluar partai. Pihaknya juga akan mempertimbangkan koalisi partai karena masih kurang dua kursi legislatif untuk mengusung salahsatu pasangan calon.

“Pintu Demokrat Anambas masih terbuka lebar terhadap siapa saja yang ingin mendaftar. Bisa saja internal atau dari luar partai selagi memiliki kriteria yang telah ditentukan oleh partai,” katanya.

jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com