Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles The Demons Akhirnya Akan Dapat Dimainkan…Setelah Peluncuran, Video Preview Roy

dari Pembunuh Setan – Kimetsu no Yaiba – Hinokami ChroniclesKami sudah tahu segalanya sejak Juni, termasuk daftar karakter yang dapat dimainkan dan video promosi yang buruk sejak dirilis, hanya menunjukkan kepada kami sedikit petualangan, hanya untuk memberi penggemar kesempatan untuk makan. NS’Asakusa arc Dan istana ini tsuzumi Jadi itu ditunjukkan, menjanjikan Bentrokan dengan iblis di klimakskomik jepang Dan manganya, meskipun tidak bisa dimainkan…setidaknya saat diluncurkan !

itu Aniplex dari dia iklan Kabar baiknya, teaser video pendukung, yang sayangnya tidak menunjukkan apa pun yang konkret dan hanya menunjukkan itu CyberConnect2 Itu akan membuat iblis dapat dimainkan setelah meluncurkan game ke mode Membalikkan, dan itu gratis. Ya, kecuali jika umpan balik pemain diperhitungkan, sering kali terlihat seperti permainan yang belum selesai saat muncul.

Pembunuh Setan Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles 02 23 08 2021 Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles 03 23 08 2021Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles 04 23 08 2021 Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles 05 23 08 2021 Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles 06 23 08 2021

Selain itu, TV spot yang didedikasikan untuk nusantara juga telah disiarkan dalam beberapa jam terakhir, serta gambar Arc du Gunung Natagomo. Trailer ketiga ditayangkan sedikit lebih awal di bulan itu, dan digunakan hanya untuk memperkenalkan situasi. Membalikkan, Lihat di bawah.

tanggal rilis Pembunuh Setan – Kimetsu no Yaiba – Hinokami Chronicles Ditetapkan pada 14 Oktober di Jepang dan selanjutnya di Eropa dan Amerika Utara pada PS5, PS4 dan Xbox Series X | S, Xbox One, dan PC. Anda dapat memesan di muka salinan Anda pekerjaan Amazon di 49,99 euro.

Memperbarui : Tambahkan video yang diposting oleh sega Dalam bahasa Inggris untuk mengumumkan setan.

Pembaruan (25 Agustus) : jarak live malam pembukaan gamescom, video pendek berdurasi beberapa detik menunjukkan kepada kita kreasinya Roy Bos bertarung dalam mode konspirasi.

editor sketsaAlexander Samson (Hukum Omega)
Korektor yang Bertanggung Jawab – Penulis
Kecanduan Assassin’s Creed and Destiny, pecinta RPG dan pecinta pengalaman bermain game pada umumnya. Seorang pembaca untuk komik (DC) dan manga yang berbeda (One Piece!). Alchemist dengan pelatihan dan Whovian di hati.
Ikuti aku : Twitter GamerInstagram Gamer