Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dengan chip A13 Bionic: Apakah Apple membuat Pro Display XDR baru?

Apple diduga sedang membangun layar eksternal baru yang suatu hari nanti akan menggantikan Pro Display XDR dan berhasil di dalamnya: ia harus menampilkan prosesor terintegrasi berkinerja tinggi. Layar ini akan memungkinkan monitor melakukan beberapa pekerjaan untuk komputer yang dijalankannya.

Apple saat ini seharusnya bekerja pada layar eksternal baru. 9to5Mac dikutip Terakhir, sumber eksklusif yang ingin mengetahui perkembangan tetapi lebih memilih untuk tetap anonim. Produk layar baru ini kemudian akan dikembangkan di Apple dengan nama kode internal J327.

Di masa depan, itu akan menggantikan Pro Display XDR, yang telah dijual Apple selama beberapa waktu kepada pengguna kelas atas.

Layar Pro baru harus dilengkapi dengan chip yang kuat

Apple akan melengkapi layar baru ini dengan chip yang dikembangkan sendiri, sumber melanjutkan. Tim pengembangan saat ini bekerja dengan A13 Bionic, SoC yang pertama kali digunakan di iPhone 11Lineup. Ini juga berisi Neural Engine, yang dapat menunjukkan kekuatannya terutama saat memproses tugas pembelajaran mesin.

Monitor yang menampung unit pemrosesan pusat (CPU), misalnya, dapat mengambil sebagian beban komputasi dari komputer yang dijalankannya saat menampilkan konten resolusi tinggi yang intensif grafis. Dimungkinkan juga untuk mengimplementasikan fungsi cerdas seperti AirPlay.

Apakah dan ketika penawaran penjualan baru ini sepenuhnya terbuka, pengalaman menunjukkan bahwa rencana Apple masih dapat diubah atau dibatalkan sama sekali pada tahap awal pengembangan ini.

Jangan lewatkan berita apa pun! Aplikasi kami untuk iOS dan Android dengan fungsi pembayaran praktis.



READ  Server di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan segera dimatikan di PlayStation 3 dan Xbox 360