Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dengan semakin banyaknya anjing yang tertular flu anjing, Perusahaan Montgomery mendesak pemilik anjing untuk mempertimbangkan untuk melewatkan taman anjing

Lebih banyak anjing yang sakit di area D.C., dan Biro Layanan Hewan Kabupaten Montgomery mendorong pemilik hewan peliharaan untuk mempertimbangkan untuk melewatkan taman anjing sampai lonjakan influenza anjing mulai mereda.

Lebih banyak anjing yang sakit di area D.C., dan Montgomery County, Maryland, Office of Animal Services mendorong pemilik hewan peliharaan untuk mempertimbangkan melewatkan taman anjing sampai lonjakan flu anjing mulai mereda.

Kasus dugaan flu anjing sedang meningkat, dan penyakit ini sangat lazim dan parah sehingga dokter hewan sakit Pemilik anjing menyarankan bulan lalu Untuk menjauhkan hewan peliharaan dari anjing lain di tempat-tempat seperti taman anjing, tempat penitipan anjing, dan fasilitas asrama.

“Anjing yang mengunjungi taman anjing, pusat penitipan anjing, atau tempat penitipan anjing saat pemiliknya bepergian berisiko lebih tinggi,” kata kantor Layanan Hewan Kabupaten Montgomery dalam sebuah pernyataan.



Penyakit yang sangat menular ini disebabkan oleh strain tertentu dari virus influenza A.

Gejalanya meliputi batuk, pilek, keluar cairan mata, demam, lesu, dan kurang nafsu makan.

“Tanda-tanda berkisar pada tingkat keparahan dari tidak ada tanda sama sekali hingga penyakit parah, terkadang menyebabkan kematian,” kata Kantor Layanan Hewan.

Di taman anjing di Bethesda Utara, orang-orang menyadari peningkatan kasus, tetapi tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkannya.

“Kami sudah melakukan vaksinnya, jadi bisnis seperti biasa,” kata Ben Taylor, pemilik anjing tersebut. “Kami harus melakukan penitipan anjing dan itu membutuhkannya, jadi kami harus melakukannya.”

Pemilik anjing lainnya, Lauren McCullough, mengatakan dia akan memperhatikan gejala yang mungkin terjadi.

“Kami belum punya masalah, tapi jika itu terjadi, kami akan pergi selama beberapa bulan,” kata McCullough. “Sebagian besar anjing yang datang ke sini adalah anak anjing, dan terkadang mereka datang sebelum vaksinasi pertama dan hal-hal seperti itu, jadi ini bisa menjadi hotspot.”

READ  Mendeteksi materi gelap menggunakan komputer kuantum

Kantor layanan hewan kabupaten mendesak pemilik anjing untuk bertanya kepada dokter hewan tentang vaksin flu anjing.

“Meskipun vaksin mungkin tidak sepenuhnya mencegah anjing tertular virus, itu akan mengurangi keparahannya dan membantu mengurangi penyebarannya,” kata kantor tersebut.

Jika seekor anjing didiagnosis dengan influenza anjing, ia harus dipisahkan dari hewan lain setidaknya selama 28 hari.

Sebagian besar anjing pulih dalam dua atau tiga minggu, tetapi beberapa mungkin mengalami infeksi bakteri sekunder, yang menyebabkan penyakit yang lebih serius.

Ketika datang ke orang-orang, the Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dia mengatakan bahwa belum ada laporan kasus virus influenza anjing yang ditularkan dari anjing ke manusia.

wtop Mike Morillo Berkontribusi untuk laporan ini.

Seperti WTOP aktif Facebook Dan ikuti WTOP Twitter Dan Instagram Untuk berpartisipasi dalam percakapan tentang artikel ini dan lainnya.

Dapatkan berita terbaru dan berita utama harian dikirim ke kotak masuk email Anda dengan berlangganan di sini.

© 2023 WTOP. Seluruh hak cipta. Situs web ini tidak ditujukan untuk pengguna yang berlokasi di Wilayah Ekonomi Eropa.