Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dengarkan album barunya Demain a va dengan Naps sebagai tamu [Sons]

Seperti yang diumumkan awal bulan ini, JuL meluncurkan album barunya – Besok akan baik-baik saja, terdiri dari 18 judul dan 2 kolaborasi, termasuk satu dengan Naps.

Saatnya JuL. Di tempat kerja selama paruh pertama tahun ini, karena ia masih meluncurkan album gratis keenamnya, J sekali lagi memutuskan untuk melewatkan bagian kedua, kecuali jika ia diturunkan pangkatnya. Di awal bulan, dia mengumumkan akhir klipnya Jadi daerah, merilis album baru berjudul Besok akan baik-baik saja. Proyek studio ke-17 tiba hanya dalam waktu 6 bulan jauh dari dunia Yang, seperti yang terakhir, jelas lebih murah daripada banyak karya seni yang dapat ditawarkan JuL di masa lalu, memilih untuk mengatur 18 judul dan “hanya” dua kolaborasi dengan Naps dan seniman Tunisia Nordo. Cukup untuk memungkinkan para penggemarnya memulai musim panas dengan cara terbaik, sementara mereka menunggu sisa tahun yang menjanjikan sekali lagi untuk menjadi sangat kaya…

selubung Besok akan baik-baik saja

Baca juga:
JuL: Daftar lagu untuk album barunya Demain a va [Vidéo]

13 ‘Organisasi 2 mencapai

Karena saat mempromosikan album baru ini, JuL membuat saran besar dengan mengonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan volume kedua organisasi 13″. Melanjutkan proyek yang sangat sukses, kami jelas tidak tahu apa-apa saat ini, kecuali bahwa itu harus tersedia sebelum akhir tahun. Rapper berusia 31 tahun ini memiliki kesempatan untuk mengibarkan bendera Marseille sekali lagi ke puncak rap Prancis, seperti yang ia lakukan dengan album debutnya yang bersertifikat platinum dalam waktu kurang dari dua bulan. Sambil menunggu untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini 13 Volume Terorganisir 2Saatnya untuk mencari tahu Besok akan baik-baik sajaSudah tersedia di platform streaming dan mendengarkan di bawah ini!

READ  Gambar Jennifer Lopez dalam bikini menghabiskan ulang tahunnya yang ke-52 dengan Ben Affleck .. dan menciumnya dengan antusias!

Juli – Besok akan baik-baik saja :

Baca juga:
JuL mengumumkan bahwa volume kedua dari 13’Organisé akan dirilis sebelum akhir tahun!