Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dengarkan albumnya Sale Môme Final Edition bersama Tayc, Zed… [Sons]

nero kiri anak kotor Edisi Terakhir pada hari Jumat, 16 Juli. Ada 14 lagu dan banyak tamu di sana, termasuk Le Rat Luciano, Zed, Stavo, dan bahkan Tayc.

selalu melimpah, nero kembali dengan Versi terbaru dari anak kotor. Album baru di mana kami menemukan 14 judul, di antaranya ada banyak kolaborasi, termasuk Le Rat Luciano dalam lagu anak kotorDuo Zed dan Stavo dari 13 Block In Jika Anda melihat saya Lihat juga lagunya algojo. sinus, artis yang menandatangani kontrak dengan label Ambition Music NIR, juga ada di dua lagu: Kekuatan, kelemahan dan singa putih. dari pihak mereka, Nahr Dan Bagwell mengirimkan masing-masing secara individual, dengan sengaja masing-masing 50 sen Dan 9327ZE. Jadi ini adalah proyek yang kaya akan tamu, mungkin klasik, yang saya kaitkan dengannya melalui cerita Instagram-nya. Secara khusus, dia berbicara dengan penuh kasih tentang judulnya singa putihdiberikan kepada putranya yang autis:Gelar ini saya dedikasikan untuk anak saya satu-satunya…tetapi di atas semua itu, ini adalah pesan untuk semua orang tua dengan autisme. Jelas satu-satunya judul yang saya ragu untuk lepaskan, terlalu menyakitkan bagi saya …Kemudian dia membuat pernyataan yang sangat aneh tentang lagu terakhir di album, selama-lamanya, Menyatakan: “Salah satu gelar terbaik dalam karir saya untuk menyelesaikan cerita indah iniApakah Nero diam-diam menyatakan akhir karirnya, atau dia hanya mengacu pada proyek terbaru ini?

Baca juga:
MHD: Dengarkan album barunya Mansa [Sons]

Sudah 2 proyek tahun ini

Sebagai pengingat, Nero merilis album pertamanya yang berjudul anak kotor Selama bulan Juli 2020, di mana kami menemukan secara signifikan James. Setelah itu, ia memutuskan untuk memulai proyek besar pada awal tahun 2021, meninggalkan Serangkaian 9 EP dari 5 lagu – juga bernama anak kotor Rata-rata satu tulisan per bulan. 2 yang pertama dibuat pada bulan Februari dan Maret, sebuah kesempatan untuk menemukan kerja sama dengan PLK Pasti putra 2Dan berdampingan berendam Pasti amiga. Sayangnya, rapper Blois akhirnya tidak dapat memenuhi komitmennya untuk sisa seri EP-nya, itulah sebabnya dia memilih untuk mengungkapkan versi definitif ini sekarang. Sebuah proyek yang kami undang untuk Anda temukan tanpa penundaan lebih lanjut di bawah ini!

READ  Taturt hari ini: "kekuatan keluarga": inilah yang menanti Anda di Hamburg Taturt hari ini

Nero – Sale Môme Versi Terbaru :