Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dennis Berry meninggal: Marion Cotillard memberi penghormatan kepada sutradara

Sutradara Dennis Berry meninggal dunia pada usia 76 pada Sabtu, 12 Juni 2021. Marion Cotillard, yang memainkan peran utama pertamanya untuknya, memberikan penghormatan kepadanya di Instagram.

Sutradara, penulis skenario, dan aktor Amerika Dennis Berry meninggal Agennya mengumumkan kepada AFP pada Sabtu 12 Juni 2021, Minggu 13 Juni. Dia meninggal pada usia 76, tetapi penyebab kematiannya belum diumumkan. Sutradara Dennis Berry meninggal dunia di Paris pada 12 Juni pukul 9.45 pagi. Dikelilingi oleh semua cinta teman-temannya, dia pergi untuk mencari Anna Karinayang meninggal pada 2019, kata agennya, Wardia Benllala. Ayah John dan Gladys telah tinggal di Paris sejak 1970-an, dan setelah menikahi aktris Amerika Jan Seberg dari 1972 hingga 1979, ia menikahi Anna Karina pada 1982. Pasangan itu akan tetap bersama sampai kematian Dane pada 2019.

Sejak pengumuman resmi kematian Dennis Berry, Salam diposting secara teratur di jejaring sosial. Hal ini terutama terjadi pada Marion CotillardSiapa yang memainkan peran utama pertamanya di bioskop dalam filmnya? ginjal pada tahun 1996. Aktris berusia 45 tahun itu membagikan kesedihannya di Instagram pada 12 Juni 2021. “Dennis saya berumur 20 tahun, Anda memberi saya peran besar pertama saya. ginjal. Dan Anna. Bepergian dengan damai, cinta. Aku cinta kamu” Ditulis dengan screenshot adegan dari film tersebut, serta foto kedua sahabat tersebut.

pesan menyentuh

Itu adalah penggemarnya serta artis lainnya Dia sangat terpengaruh oleh pesannya serta pengumuman kematiannya Dari sutradara Amerika. “Saya ingat. Saya bertanggung jawab atas efek khusus … Butuh bawang untuk membuat Marion menangis … Kami pasti telah menggerebek bagian pasar yang menjual sayuran,”Sedih denger beritanya, sekitar 18 bulan setelah Anna. Saya berharap mereka bertemu di sisi lain, “Tuhan mengistirahatkan jiwanya,”Dia pergi untuk bergabung dengannya“,” Belasungkawa yang tulus “,” Film yang sangat sulit dengan akting yang hebat “,” Pikiran yang bagus untuk kesedihan Anda “,” Sedih mendengar berita ini “,” Pertunjukan yang luar biasa dan sangat dalam “,” Saya memiliki kesempatan luar biasa untuk bertemu dengannya dua kali. Turut berduka cita untuk yang tersayang Dikomentari secara khusus oleh beberapa pengguna Internet.

READ  Liburan Pasangan di Prancis: Kanye West Berkencan dengan Irina Shayk