Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Destiny 2 Austriger Hand Cannon – Cara Mendapatkannya dan Menggulungnya Tuhan

Senjata kuno Menagerie, Austringer Hand Cannon, hadir kembali dengan Destiny 2 Season of the Haunted, termasuk koleksi fasilitasnya yang mengesankan.
Musim berhantu menandai kembalinya wajah-wajah dan senjata akrab para veteran Destiny 2, saat Kalos dan kapalnya, Leviathan, mengarahkan pandangan mereka ke piramida gelap yang tertidur di bulan. Di sinilah Anda akan menemukan pistol Austringer, dan Wali Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkannya dan seperti apa gulungan Lord itu.

Jauh di dalam koridor mereka yang sekarang sepi, senjata kuno dari Menagerie menunggu penjaga berdedikasi yang membantu dalam aktivitas penahanan mimpi buruk umum dan misi lain di dalam Leviathan.

Meriam tangan Auststringer adalah salah satu senjata yang paling dicari. Pada 140 rpm dengan keserbagunaan luar biasa dan serangkaian manfaat yang luar biasa, ini sepadan dengan usaha keras untuk putaran yang baik.

Cara mendapatkan meriam tangan Austrigger di Destiny 2

Senjata Menagerie kembali ke Destiny 2 setelah absen selama dua tahun. (Foto: Bungie)

Untuk mendapatkan Ausstringer, Anda memerlukan pertanian Opulent Keys. Jika Anda tidak mengenal mereka, mereka diharuskan untuk membuka peti yang tersebar di seluruh Leviathan.

Kunci Superior berasal dari beberapa sumber dan aktivitas di dalam kapal Calus, antara lain:

  • Aktivitas Penahanan Mimpi Buruk
  • kotak tujuan
  • Peti Teluk Berhantu
  • Hadiah Quest Musim

Anda hanya dapat membawa satu kunci Mewah pada satu waktu, jadi pastikan untuk menemukan peti yang cocok dengan cepat menggunakan panduan kami untuk keenam slot.

Jika Anda beruntung, Ausstringer Hand Cannon akan menjadi milik Anda. Omong-omong, senjata Menagerie dapat dibuat setelah mengekstrak inti dari lima senjata menggunakan Deepsight Resonance, jadi ingatlah itu.

Meriam tangan God Roll Austinger

2 Senjata Takdir Bungee
Austriger pasti akan menjadi senjata populer di PvP dan PvE. (Foto: Bungie)

Seperti disebutkan, Ausstringer memiliki serangkaian fitur yang mengesankan yang membuat 140rpm HC hebat di PvE dan PvP. Selanjutnya, senapan sekarang memiliki atribut asal baru.

  • Cara menumbuhkan gambar gelap di Destiny 2 Season of the Haunted
  • Cara mengolah energi kanopi mewah di Destiny season 2 of the Haunted
  • Takdir 2 – Di mana menemukan peti dan menggunakan kunci mewah
  • Destiny 2 Solar 3.0. kemampuan dan aspek terungkap
READ  Musim 11 Kapan dan untuk apa?

Atribut Asal diperkenalkan musim lalu dan dimaksudkan untuk memberi senjata lebih banyak perbedaan antara model asli dan pabrikan. Auststringer mendapatkan atribut Exaggerated asli.

  • untuk melewati: Menyelesaikan pukulan dengan senjata ini saat Super Anda penuh memberikan kekuatan dan disiplin ekstra untuk waktu yang moderat.

Adapun fasilitas yang ingin Anda dapatkan dari Ausstringer, kami merekomendasikan hal berikut untuk PvE dan PvP:

  • kolom pertama: Penjahat, tampilan instan, ketuk tiga kali
  • kolom kedua: Mengamuk, pengintai, hiruk-pikuk.

Tentu saja, ada putaran berbeda yang akan lebih bermanfaat bagi Anda dalam aktivitas Crucible atau PvE. Manfaat yang disarankan hanyalah titik awal. Sekarang kerajinan adalah suatu hal, Anda harus bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda sampai Anda menemukan satu yang cocok untuk Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang game ini, lihat Destiny 2 senjata mogok, panduan aktivitas, dan banyak lagi.

Gambar milik Bungie.