Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

DGAP-News: DIRK – Asosiasi Hubungan Investor Jerman: Setelah ekspansi, DAX telah menjadi favorit untuk dana yang dikelola secara aktif

Disclaimer dir
Pasar dalam Media GmbH
Wilhelm Lochner Platz 12
04107 Leipzig

(selanjutnya disebut “MIM”)

1. Umum

Informasi di portal BörsenNEWS.de dan situs terkait hanya ditujukan untuk orang yang memiliki tempat tinggal permanen/kantor terdaftar di Republik Federal Jerman. Ini tidak ditujukan untuk penerima manfaat di yurisdiksi lain, khususnya untuk warga negara Amerika Serikat atau warga negara Inggris Raya atau Kanada.

Informasi tidak boleh ditransfer, secara langsung atau tidak langsung, ke Amerika Serikat atau Kanada, atau dibawa atau didistribusikan, atau ke Amerika Serikat atau penduduk Kanada mana pun. Ini dimaksudkan untuk didistribusikan di Inggris hanya kepada orang-orang yang memenuhi syarat atau orang-orang yang dikecualikan dalam pengertian Undang-Undang Jasa Keuangan 1986 atau perintah yang dibuat di bawahnya atau kepada orang-orang yang tercakup dalam Bagian 11(3) Undang-Undang Jasa Keuangan 1986 (Investasi Deklarasi – Pengecualian) atau salinan 1996 Saat ini valid.

2. Informasi tentang BörsenNEWS.de

Pernyataan, pemberitahuan, dan informasi lain di portal BörsenNEWS.de hanya untuk tujuan informasi. Semua informasi dan data berasal dari sumber yang diyakini dapat diandalkan pada saat penulisan. Tidak ada kewajiban atau jaminan yang secara tegas diasumsikan atau tersirat mengenai materi pokok, kebenaran, kesesuaian dan kelengkapan informasi yang diberikan serta kerugian finansial. Akuisisi sekuritas melibatkan risiko yang dapat menyebabkan hilangnya modal yang diinvestasikan. Informasi yang dipublikasikan di BörsenNEWS.de tidak menggantikan saran investasi ahli yang disesuaikan dengan kebutuhan individu. Informasi terkait – termasuk, namun tidak terbatas pada, surat berharga dan prospektus untuk produk keuangan tersebut – dapat diminta dari emiten. Tidak ada tanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh tindakan yang diambil berdasarkan informasi di halaman ini atau salah satu halaman berikut.

Informasi harga ditampilkan di BörsenNEWS.de dengan waktu tunda yang berbeda tergantung pada peraturan bursa saham yang dipilih. Semua informasi kursus dapat berubah, dan klaim terhadap penerbit atau pemegang hak cipta dikecualikan. Penyedia data Dow Jones juga mengacu pada “Syarat dan Ketentuan” di halaman berikutnya: Ketentuan Penggunaan untuk Indeks Dow Jones.

READ  Akhir dari terminologi netral gender Lufthansa 'ladies and gentlemen' 'tamu-tamu yang terhormat' atau 'selamat pagi/selamat malam'

MIM memberikan penulis – seperti editor, komentator tamu, agensi dan perusahaan – kesempatan untuk mengirim komentar, analisis, berita, dan pengumuman perusahaan di BörsenNEWS.de. MIM tidak menerima tanggung jawab atau jaminan apa pun atas konten ini. Hal ini terutama berlaku untuk laporan yang tidak lengkap atau direproduksi secara tidak benar, informasi harga yang salah, dan kesalahan editorial. Klaim pertanggungjawaban atas kerugian materiil atau immateriil akibat penggunaan atau non-penggunaan informasi yang dipublikasikan atau dengan penggunaan informasi yang tidak benar atau tidak lengkap pada prinsipnya dikecualikan.

Baik artikel dan opini yang diungkapkan hanya untuk tujuan informasi. Mereka bukan merupakan rekomendasi untuk membeli atau menjual instrumen keuangan, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai konfirmasi dari setiap perkembangan harga. Informasi dan simulasi tentang kinerja historis dan ekspektasi kinerja masa depan dari produk keuangan/indikator keuangan yang disajikan bukan merupakan indikator kinerja masa depan yang dapat diandalkan. Pernyataan berwawasan ke depan secara inheren melibatkan risiko dan ketidakpastian. Berbagai risiko, ketidakpastian, dan faktor lain yang diketahui dan tidak diketahui dapat berarti bahwa hasil aktual, kondisi keuangan, perkembangan, atau kinerja Perusahaan di masa mendatang berbeda secara material dari perkiraan yang dipublikasikan. MIM tidak berkewajiban untuk memperbarui dan menyesuaikan pernyataan berorientasi masa depan ini dengan peristiwa atau perkembangan di masa depan.

MIM sama sekali tidak memiliki pengaruh pada konten yang diposting dan tidak memiliki pengetahuan tentang konten dan pokok bahasan kontribusi sebelum dipublikasikan. Kontribusi yang disebutkan diterbitkan secara independen oleh penulis seperti komentator tamu, kantor berita, dan perusahaan. Akibatnya, isi iuran tidak dapat ditentukan oleh kepentingan investasi MIM dan/atau karyawan atau badan-badannya. Komentator tamu, kantor berita, dan perusahaan bukan bagian dari staf editorial MIM. Pendapat Anda belum tentu mencerminkan pandangan dan pendapat MIM dan karyawannya.

READ  Platforma Discovery+ zostanie połączona z HBO Max po fuzji z Warnerem

Berita dari dpa-AFX Wirtschaftsnachrichten GmbH di BörsenNEWS.de ditandai dengan pengenal “dpa-AFX”. Pemberitahuan hak cipta dan kewajiban berikut berlaku: “Hak cipta dpa-AFX. Seluruh hak cipta. Tidak ada publikasi lebih lanjut, publikasi ulang atau penyimpanan permanen yang diizinkan tanpa persetujuan tersurat sebelumnya dari dpa-AFX.” Penafian tambahan berikut berlaku untuk berita dengan pengenal “dpa-AFX” “:” Semua laporan dari kantor berita keuangan dpa-AFX adalah agregat AFX dengan perhatian pers. Prinsip Enam Mata (Buat, Verifikasi, dan Persetujuan Tambahan) diterapkan secara teratur saat membuat laporan. Setiap editor dpa-AFX menandatangani kode etik internal, yang menguraikan peraturan dpa-AFX khusus untuk menjaga independensi dan kepatuhan jurnalistik yang dapat diverifikasi secara individual oleh dpa-AFX melalui audit eksternal. Laporan rekomendasi investasi/analisis keuangan dari pihak ketiga hanya merangkum atau mereproduksinya dalam kutipan. Namun, Laporan tersebut bukan merupakan nasihat investasi atau rekomendasi investasi, atau tawaran atau undangan untuk melakukan transaksi keuangan tertentu, atau pengganti bagi investor individu dan nasihat investasi. Oleh karena itu, tidak ada kewajiban yang dikecualikan atas segala kerusakan dalam bentuk apa pun (khususnya kerugian finansial) yang mungkin terjadi ketika laporan tersebut digunakan untuk keputusan investasi Anda. dpa-AFX tidak memiliki pengaruh terhadap isi dari analisis keuangan/rekomendasi investasi itu sendiri; Perusahaan yang bertanggung jawab atas pengaturan sepenuhnya bertanggung jawab untuk itu. Informasi mengenai kepentingan atau konflik kepentingan yang ada terkait dengan instrumen keuangan yang dirujuk dalam laporan dari dpa-AFX diungkapkan di situs web berikut: http://web.dpa-afx.de/offenlegungspflicht/offenlegungs_pflicht.html.

3. Hak Cipta

Arsitektur, struktur, desain, dan konten teknis BörsenNEWS.de dilindungi oleh hak cipta dan tidak boleh digunakan atau direproduksi dengan cara apa pun tanpa izin tertulis sebelumnya dari kami – bahkan sebagian. MIM berusaha untuk menghormati hak cipta dari gambar, grafik, urutan audio dan video, dan teks yang digunakan. Semua merek dagang dan merek dagang yang disebutkan oleh MIM di Situs Web dan dapat dilindungi oleh pihak ketiga tanpa batasan tunduk pada ketentuan undang-undang merek dagang yang berlaku dan hak milik dari masing-masing pemilik terdaftar.

READ  Pengadilan memperkuat gugatan class action di Amerika Serikat terhadap CD Projekt

Komentar, analisis, berita dan laporan perusahaan yang diterbitkan ditujukan khusus untuk pembaca www.BörsenNEWS.de dan pelanggan daftar distribusi email yang ditautkan. Hak cipta untuk masing-masing artikel milik penulis masing-masing. Dilarang memperbanyak dan/atau mendistribusikan komersial secara keseluruhan atau sebagian dan memerlukan persetujuan dari masing-masing penulis. Penyertaan dalam database komersial hanya diizinkan dengan izin tertulis dari editor.

4. Tautan tanggung jawab

Dalam hal referensi langsung atau tidak langsung ke situs web eksternal (“hyperlink”) yang berada di luar lingkup tanggung jawab MIM, tanggung jawab hanya akan berlaku jika MIM mengetahui konten dan secara teknis layak dan wajar untuk mencegah penggunaan konten ilegal.

MIM tidak memiliki pengaruh apa pun pada desain dan konten saat ini dan di masa mendatang dari halaman tertaut/tertaut dan secara tegas memisahkan diri dari semua konten di semua halaman tertaut/tertaut yang diubah setelah tautan dibuat. Penyedia halaman yang dirujuk bertanggung jawab penuh atas konten ilegal, tidak benar, atau tidak lengkap dan khususnya atas kerusakan yang diakibatkan oleh penggunaan atau tidak digunakannya informasi tersebut, dan bukan orang yang merujuk hanya pada publikasi terkait melalui tautan.

5. Ketentuan Penggunaan

Kami secara tegas mengacu pada ketentuan umum penggunaan Markets Inside Media GmbH: Ketentuan Penggunaan Umum.

6. Privasi

Kami secara tegas mengacu pada deklarasi perlindungan data terperinci dari Markets Inside Media GmbH: Deklarasi Perlindungan Data.

7. Validitas Penafian

Penafian ini adalah bagian dari situs web tempat halaman ini dirujuk. Jika bagian individu atau versi individu dari teks ini tidak sepenuhnya atau tidak sepenuhnya sesuai dengan situasi hukum yang berlaku, bagian dokumen yang tersisa tetap tidak terpengaruh oleh konten dan validitasnya.