Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

DGAP-News: FlatexDEGIRO menandatangani perjanjian pan-Eropa dengan Tradegate untuk lebih meningkatkan penawaran perdagangan untuk klien internasional

FlatexDEGIRO menandatangani perjanjian pan-Eropa dengan Tradegate untuk lebih meningkatkan penawaran perdagangannya untuk klien internasional

– Semua klien DEGIRO memiliki akses langsung ke mal terbesar di Eropa untuk investor swasta

Perdagangan awal dan akhir tersedia dari pukul 08:00 hingga 22:00.

Pertumbuhan lebih lanjut melalui perluasan platform pialang Eropa yang unik

Frankfurt am Main – flatexDEGIRO AG (WKN: FTG111, ISIN: DE000FTG1111, Ticker: FTK.GR), broker online terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di Eropa untuk klien pribadi, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian internasional dengan Tradegate AG Wertpapierhandelsbank. Mulai Juli/Agustus 2021, semua klien DEGIRO di seluruh Eropa akan mendapat manfaat dari berbagai layanan yang ditawarkan oleh operator bursa perdagangan terbesar untuk investor swasta. Ini mencakup berbagai macam produk, spread yang ketat, dan perluasan jam perdagangan yang signifikan, termasuk perdagangan awal dan akhir dari jam 8 pagi hingga 10 malam.

“Kami menggabungkan penawaran unik dari broker ritel online terkemuka di Eropa dan platform perdagangan terkemuka di Eropa untuk investor swasta. Klien DEGIRO mendapat manfaat langsung dari perluasan layanan kami, seperti perdagangan awal dan akhir,” kata Frank Nehag, CEO flatexDEGIRO AG. “Dengan perluasan platform broker online kami yang unik dan perluasan akses ke broker online untuk investor swasta, kami memisahkan diri dari penyedia layanan mapan dan akan terus memperluas pertumbuhan jangka panjang kami dengan memperoleh pangsa pasar yang signifikan.”

Tradegate adalah tempat perdagangan teregulasi di mana Deutsche Börse AG memegang saham mayoritas 60%. Dengan omset 324 miliar euro pada tahun 2020, ini adalah pertukaran terbesar bagi investor swasta di Eropa. Rangkaian produk yang luas menyediakan perdagangan di lebih dari 18.000 sekuritas.

READ  Gelombang tuntutan hukum terhadap auditor Wirecard diharapkan

“Memberikan semua klien flatexDEGIRO akses ke layanan kami adalah langkah besar bagi kami untuk lebih menginternasionalkan bisnis kami dalam upaya kami untuk menjadi alamat nomor satu di Eropa bagi investor swasta,” tambah Thorsten Commichau, Managing Director Tradegate Exchange. “Dengan kompetensi inti kami dalam perdagangan saham dan ETF, fokus kuat kami pada pertumbuhan Eropa dan fokus yang jelas pada investor swasta, flatexDEGIRO dan kami adalah pasangan yang sempurna.”

“Mengasosiasikan klien DEGIRO kami dengan Tradegate Exchange adalah langkah logis berikutnya untuk meningkatkan manfaat pelanggan, mencapai tujuan sinergi kami, dan memungkinkan investor swasta mengakses pasar modal dengan mitra paling terkemuka.” , jelas Mohamed Shahrour, chief financial officer flatexDEGIRO AG dan CEO DEGIRO. “Untungnya, setelah penguncian berakhir, orang-orang di sebagian besar negara Eropa akan dapat kembali ke pekerjaan normal mereka dari pukul 9.00 hingga 17.00. Menerapkan ide investasi dan bisnis mereka di luar jam kerja akan meningkatkan bagian tak terpisahkan dari pelanggan kami Melalui Perdagangan awal dan akhir melalui Tradegate, aplikasi perdagangan intuitif kami dan harga yang sangat menarik, kami mendukung klien kami dengan cara yang unik dan premium.

Kontak:

Mitra Akeem
Kepala Humas dan Komunikasi Perusahaan

Telepon. +49 (0) 69 450001 0
[email protected]

flatexDEGIRO AG
Rotfeder-Cincin 7
D-60327 Frankfurt/Utama

Tentang flatexDEGIRO AG

FlatexDEGIRO AG (WKN: FTG111, ISIN: DE000FTG1111, Ticker: FTK.GR) mengoperasikan salah satu platform pialang online terkemuka dan paling cepat berkembang di Eropa. Teknologi terbaru yang dikembangkan sendiri menyediakan klien B2C di 18 negara Eropa dengan layanan paling hemat biaya dan memastikan pemrosesan jutaan transaksi klien tanpa kertas setiap tahunnya.

Dengan lebih dari 1,25 juta klien dan 75 juta transaksi sekuritas pada tahun 2020, flatexDEGIRO adalah broker online terbesar untuk klien swasta di Eropa. Pada saat konsolidasi bank, suku bunga rendah dan digitalisasi, flatexDEGIRO Group berada dalam posisi ideal untuk pertumbuhan lebih lanjut. Dalam lima tahun ke depan, FlatexDEGIRO bertujuan untuk memperluas basis pelanggannya menjadi 7-8 juta pelanggan dan memproses 250-350 juta transaksi setiap tahun – bahkan di tahun-tahun dengan volatilitas rendah.

READ  Efektivitas di kalangan remaja. Ada hasil tes


06/23/2021 Publikasi berita perusahaan / berita keuangan, ditransmisikan oleh DGAP – layanan EQS Group AG.
Penerbit bertanggung jawab atas isi iklan.

Layanan distribusi DGAP mencakup laporan peraturan, berita perusahaan/keuangan, dan siaran pers.
Arsip media di http://www.dgap.de


bahasa:

Jerman

perusahaan:

flatexDEGIRO AG

Rotfeder-Cincin 7

60327 Frankfurt am Main

Jerman

Telepon:

+49 (0) 69 450001 0

surel:

[email protected]

Internet:

www.flatexdegiro.com

Balok:

DE000FTG1111

WKN:

FTG111

Indikasi:

SDAX

Pasar saham:

Pasar terorganisir di Berlin, Düsseldorf, Frankfurt (Standar Utama), Hamburg, Munich, Stuttgart, Tradegate Exchange

ID Berita EQS:

1211194

akhir kontak

Layanan Berita DGAP

1211194 23.06.2021

fncls.ssp?  fn = show_t_gif & application_id = 1211194 & application_name = berita & site_id = wallstreetPerdagangkan saham flatexDEGIRO sekarang melalui pemenang tes (tes keuangan 11/2020), mulai dari 0 € di Smartbroker.de