Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

DGAP-News: GRENKE AG menaikkan perkiraan pendapatan untuk tahun 2021 di halaman 1

DGAP-Berita: GRENKE AG / Kata Kunci: Perubahan di Outlook
Greenke AG menaikkan perkiraan pendapatan untuk tahun 2021

28.07.2021 / 10:32
Penerbit bertanggung jawab atas isi iklan.


Greenke AG menaikkan perkiraan pendapatan untuk tahun 2021

  • Perkiraan laba grup sebesar 60-80 juta euro (perkiraan sebelumnya: 50-70 juta euro)
  • Stabilitas perilaku pembayaran pelanggan – biaya pemrosesan klaim berkurang dan ketentuan risiko disesuaikan

Baden-Baden, 28 Juli 2021: GRENKE AG, mitra pembiayaan global untuk usaha kecil dan menengah, telah menaikkan perkiraan labanya untuk tahun 2021. Setelah pajak, Dewan Direksi sekarang mengharapkan laba gabungan sebesar 60-80 juta euro dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya 50-80 juta 70 juta euro, yang diterbitkan dengan penyajian laporan tahunan untuk 2020. Menurut angka awal, laba konsolidasi dalam enam bulan pertama berjumlah 32 juta euro (paruh pertama 2020: 33,2 juta euro).

Berdasarkan angka setengah tahunan awal untuk tahun 2021, ternyata kebutuhan akan ketentuan risiko mengalami penurunan. Mengingat tingginya tingkat ketidakpastian akibat pandemi, sejauh ini telah dinilai lebih tinggi oleh Dewan Eksekutif. Alasan utama untuk evaluasi variabel adalah perilaku pembayaran pelanggan yang stabil. Dewan Eksekutif GRENKE AG mengharapkan ini berlanjut hingga paruh kedua tahun 2021. Jalur perkiraan pendapatan kemudian ditingkatkan untuk tahun fiskal saat ini.

“Meskipun tingkat ketidakpastian yang tinggi terkait dengan pandemi berlanjut, kami secara bertahap mewujudkan normalisasi operasional kami. Ini membuat kami sangat optimis untuk paruh kedua tahun ini. Provisi risiko kami di awal tahun cukup berhati-hati mengingat Perkembangan yang baik secara keseluruhan memungkinkan kami untuk meningkatkan perkiraan pendapatan kami untuk paruh kedua tahun ini, meskipun ada ketentuan risiko yang konservatif, “komentar Chief Financial Officer Dr. Sebastian Hirsch.

READ  Tesla digunakan sebagai printer? Rusak segera setelah garansi, jarak 80 km dan hampir diperbaiki dengan harga mobil

Perdagangkan saham GRENKE sekarang melalui pemenang tes (tes keuangan 11/2020), mulai dari € 0 di Smartbroker.de