Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di balik penyakit ini: Putri Bruce Willis: “Saya benci penampilan saya”


Malaikat –

“Seolah dipotong dari wajah”: kalimat yang sering didengar anak-anak dan orang tua. Yang terakhir biasanya ceria. Namun bagi Talula Willis (27 tahun), putri aksi pahlawan Bruce Willis (66 tahun) dan aktris Demi Moore (58 tahun), vonis itu berubah menjadi mimpi buruk, karena ia menderita bertahun-tahun menyerupai ayahnya yang terkenal. Ini karena penyakit mental, dia mengumumkannya sekarang untuk pertama kalinya dalam posting jujur ​​di Instagram.

“Saya menghukum diri sendiri karena tidak terlihat seperti ibu saya. Saya harus mendengar bahwa saya telah menjadi saudara kembar Bruce Willis sejak lahir,” tulis pria berusia 27 tahun itu di Instagram dan terus menjelaskan betapa dia membenci kemiripan dengan ayahnya. Mencintai, “lanjut Tallula Willis.

Talula Willis menderita gangguan body dysmorphic

Di balik ketidaksukaan pada penampilan seseorang adalah gangguan body dysmorphic (KDS). Orang yang terkena dampak memiliki persepsi tubuh yang menyimpang, sehingga mereka melihat diri mereka sendiri secara berbeda dari orang asing. Bagaimanapun, gagasan tidak cukup cantik memengaruhi seluruh hidup mereka. Anda menulis bahwa Talloula telah menderita karenanya selama bertahun-tahun. Tapi sementara itu, dia sampai pada titik di mana dia menyadari bahwa membenci penampilannya selama bertahun-tahun adalah “kesalahan”. “Saya selalu memiliki nilai saya, di setiap tahap hidup saya, dengan setiap ukuran pakaian dan dengan setiap gaya rambut,” katanya.

Bagi mereka yang terkena body dysmorphic disorder yang berada dalam stadium parah, Taloula juga mengumpulkan tips di postingannya: Misalnya, Anda bisa memanjakan diri dengan istirahat di media sosial, membaca buku, mempercayai seseorang, jalan-jalan, dan mendengarkan musik. Atau tulis sesuatu di kepala Anda.

Demi Moore Di Bawah Topik Pekerjaan: “Menulis Luar Biasa”

Kata-katanya terdengar seperti kata-kata seorang wanita yang bermeditasi – dan dia berada di jalur penyembuhan batin. Kekasihnya juga membantu. Tidak sampai awal Mei ketika putri bungsu dari mantan pasangan itu mengumumkan pertunangannya dengan sutradara Dillon Boss. Ibu Tolaola, Demi Moore, juga bangga dengan perkembangan putrinya dan terkesan dengan postingan: “Wonderfully Written”.

READ  Trailer Paw Patrol: Film Terungkap Berdasarkan Serial Animasi! berita bioskop

Anda mungkin juga tertarik dengan:Tidak heroik: Bruce Willis menolak masker di toko obat – dan itu ada konsekuensinya

Romer, kakak perempuan Talula, dengan jujur ​​membagikan caranya kepada dunia di Instagram, melaporkan masalah alkoholnya dan merayakan empat tahun pantang di awal tahun. Pada saat itu, dia menyatakan bahwa dia “sangat bersyukur” karena memilih “untuk dirinya sendiri daripada perlu dialihkan perhatiannya atau dibius”.

Romer dan Tallulah keduanya menunjukkan: apakah mereka terkenal atau tidak, setiap orang memiliki bungkusan untuk dibawa. Anda harus mendukungnya dan saling mendukung. (seribu)