Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di bioskop Amerika, akan dimungkinkan untuk membayar dengan cryptocurrency untuk tiket

CEO AMC Multicast Theaters baru-baru ini mengumumkan di Twitter bahwa memang mungkin menggunakan mata uang digital untuk membeli tiket film. AMC tidak hanya akan menerima Bitcoin tetapi juga Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin. Ini diumumkan oleh Adam Aaron, CEO perusahaan Jaringan multicast juga menerima Apple Pay, Google Pay, dan PayPal.

Selain itu, penggemar film sepertinya sudah muak Dia menanggapi secara positif perubahan seperti itu, karena sudah 14 persen. Semua transaksi jaringan adalah pembayaran cryptocurrency. Aaron juga mengumumkan bahwa koin berikutnya adalah Dogecoin yang populer dan mudah diingat. Biarkan kami mengingatkan Anda bahwa baru-baru ini AMC Theatres berada di ambang kebangkrutan, tetapi diselamatkan oleh pengguna Reddit dan Twitter yang sangat meningkatkan nilai perusahaan. Sekarang Anda telah dengan jelas memutuskan untuk membayar dalam hal menerima metode pembayaran modern.

Dalam hal cryptocurrency, Raptoreum juga mendapatkan popularitas akhir-akhir ini – dan ini juga merupakan mata uang baru Memulihkan prosesor. Baru-baru ini, cryptocurrency lain muncul di atas, yaitu Shiba Inu, yang pada gilirannya mengalahkan Dogecoin yang terkenal. Dalam satu bulan, nilai Shiba Inu meningkat hampir 1000%.

READ  Peluang sampingan: Sertifikat Deutsche Telekom dengan peluang hingga 6% dan perlindungan 20%