Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di Francovoli, Bubba dan Wald saling mencari sepanjang malam

ROMAIN PERROCHEAU melalui Getty Images

Rapper Wald, di sini tampil di atas panggung selama Festival Francophile ke-37 di La Rochelle, 15 Juli 2022.

Musik – Di Francophile pada hari Jumat, 15 Juli, malam itu ditandai dengan tether CRS yang diposting untuk menghindari pertemuan antara Booba dan Vald, yang telah menggosok bahu mereka sejak musim dingin ini di jejaring sosial.

Selama beberapa bulan sekarang, ketegangan telah meningkat di Internet antara rapper, dengan latar belakang tuduhan peningkatan kepribadian mendengarkan di platform musik.

Pada Jumat malam di Francovoli, semuanya dimulai ketika Wald, duduk di belakang truk, dan pengawalnya, berfoto selfie dengan para penggemarnya, di belakang platform besar, di rute yang harus ditempuh Bubba untuk sampai ke sana.

Kemudian manajemen festival mendorong Wald untuk mencari di tempat lain, yang dia lakukan. Kemudian, sebuah kalung berisi sekitar tiga puluh CRS dipasang di sana untuk mengamankan kedatangan Booba, yang akhirnya terlambat lebih dari satu jam di atas panggung (setelah tengah malam, bukannya pukul 11 ​​malam). Wald berada di panggung utama Francovoli pada pukul 19:45.

Ini belum selesai. Wald kemudian kembali, dengan para pengikutnya, untuk memprovokasi truk Booba saat dia pergi pada pukul 2 pagi, di belakang kerah CRS, seperti yang dapat kita dengar di cerita Instagram baru (lebih sedikit).

instagram valdsullivan

instagram valdsullivan

Aparat polisi memungkinkan untuk menghindari pengulangan perkelahian publik yang terkenal di mana Bubba, dan pesaing rap lainnya, Karis, adalah juara di Bandara Orly pada tahun 2018.

READ  Perselisihan tentang Tiktok dan putrinya: Kim menuduh Kanye melakukan manipulasi

Sepanjang hari Jumat, Bubba dan Wald saling mencari di jejaring sosial. Bubba telah memulai “konser yang bagus, kami menginginkan perdamaian, percayalah, Anda tidak menginginkan perang”. Wald menjawab, “Anda kehilangan bola, Anda menjanjikan tamparan dan (di sana) Anda menginginkan perdamaian dua kali dalam tweet yang sama, saya (saya) tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa.”

Perang kuku dan gambar

Wald, yang merayakan ulang tahunnya yang ketiga puluh di atas panggung di Francovoli – menerima kue dengan lilin selama konsernya – muncul selama penampilannya dengan sekitar tiga puluh rekannya di sekitarnya. “Mari kita ingat itu bagian pertama untuk saya, ya. Anda dapat mengembalikan budak Anda, kami tidak bermaksud jahat,” kata Bubba di Twitter ketika dia melihat foto-foto semua kerabat ini – beberapa binaragawan – tentang Wald.

Wald kemudian memposting di Instagram fotonya berbaring di kursi, dengan sanggulnya, di kaki podium, tampaknya menunggu Bubba.

Sesampainya di teater pada malam hari, Bubba mau tidak mau melemparkan sekop ke arah Wald, mengejek mikrofon orang-orang di sekitarnya “yang ditugaskan ke Taman Kebugaran” (kompleks gedung olahraga). Booba masih memiliki rasa kehadiran yang sama, dan dia juga bercanda tentang penghuni La Rochelle yang menghadiri pesta Francos dari balkon apartemen tetangga mereka. “Yah, Anda, di balkon, tidak membayar, tetapi Anda tetap dapat menikmatinya,” kata Duke of Boulogne …

READ  RTL Merencanakan Cerita Pumuckl Baru: Penembakan Munich Dari 2022

Lihat juga di Le Setengah Pos: Kendrick Lamar mengecam undang-undang anti-aborsi AS di Festival Glastonbury