Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di Halloween Kills, Michael Myers akan membuatmu mati kebosanan

Film kedua belas dari waralaba yang dibuka pada tahun 1978, “Night of the Masks” legendaris John Carpenter berkilau dengan kegilaannya, tidak adanya ketegangan dan ketegangan dramatis, hingga ritme berat tubuh yang memar. Korban terakhir Michael Myers adalah penonton.

Meninju, menebas atau memotong dengan gergaji bundar? …dan bagaimana dengan altar pisau tua yang bagus, sederhana namun tetap efektif? Tidak ada lagi keraguan, fitur terbaru (dan kedua belas) di waralaba Halloween Menghadirkan kepada Anda katalog lengkap pembunuhan paling istri, dikirim ke rumah Anda oleh Michael Myers yang tidak dapat dihancurkan, seorang psikopat tak dikenal, selalu bertekad untuk membunuh apa pun yang bergerak (bahkan anjing), lebih dari empat puluh tahun setelah insiden legendaris malam topeng oleh John Carpenter pada tahun 1978.

Empat puluh tahun mempelajari hemoglobin, dari sekuel hingga refactors dan “reboot” lainnya, terkadang menjadi lebih baik, hari ini menjadi lebih buruk. Setelah dia dengan terampil berhasil merombak karakter slasher paling terkenal (Halloween, pada 2018), sutradara David Gordon Green adalah korban dari ide bagus yang salah: mengadu si pembunuh dengan gerombolan mereka yang selamat, tentu saja dipimpin oleh Jamie Lee Curtis yang telah setia pada posisi itu selama 70 tahun.

  • Pembayaran yang aman
  • tanpa komitmen
  • Berhenti berlangganan sederhana
READ  RTL-Show: Inilah yang diprediksi Günther Jauch di Episode 1500 Who Wants to Be a Millionaire?