Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di Indian Wells: Dua pertandingan tidak cukup bagi Zverev untuk menang

TJuara Olimpiade Ennis Alexander Zverev secara tak terduga tersingkir di perempat final Indian Wells Masters melawan petenis Amerika Taylor Fritz. Petenis nomor empat dunia itu benar-benar kehilangan satu utas di akhir pertandingan, kehilangan dua match point dan kalah dari petenis California 6:4, 3:6, 6:7 (3:7).

Melawan peringkat 39 dunia, ini hanya kekalahan kedua Zverev sejak tersingkirnya Wimbledon di awal musim panas. Sejak itu dia hanya kalah dari Novak Djokovic di AS Terbuka.

Setelah pertarungan besar: Taylor Fritz mencapai semifinal Indian Wells

Sumber: Agence France-Presse / Sean M. Hafey

Tsitsipas juga gagal tiba-tiba

Fritz sekarang akan menghadapi Nicolos Basilashvili di semifinal. Petenis Georgia secara tak terduga mengalahkan petenis nomor tiga dunia Stefanos Tsitsipas dari Yunani 6:4, 2:6, 6:4. Di semifinal lainnya di lapangan keras California, yang mendapat $8,76 juta, ia menghadapi petenis Bulgaria Grigor Dimitrov dan Cameron Nouri. Inggris Raya satu sama lain.

Baca juga

Nelly (kiri) dan Jessica Korda menaklukkan dunia golf.

Bagi tim putri, harapan Jerman juga terkubur di perempat final. Angelique Kerber adalah pemain unggulan teratas di perempat final, tapi dia kalah dari Paula Padusa dari Spanyol setelah 86 menit 4-6, 5-7. Namun, peluang Kerber untuk mencapai Final WTA semakin menipis.

READ  Havertz sebagai Sealer sekali: Tuchel mendapat poin minoritas di Klopp