Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di mana melihat pelari di Vaucluse

Meninggalkan Tour de France pada siang hari di Sorgues untuk tahap 100% Vaucluse. Tiba di Malaucne sekitar pukul 17:00 setelah pendakian ganda di Ventoux. Ini adalah pertama kalinya dia mendaki Tour de France Gandakan Ventoux dari Sault lalu Bédoin. Tour de France juga melewati untuk pertama kalinya melalui Fontaine-de-Vaucluse dan Col de la Liguière di atas Apt.

Bait pertama di Fontaine-de-Vaucluse dan di Col de la Liguière

Ini adalah pertama kalinya Tour de France mengambil alih pantai Fontaine-de-Vaucluse: 14% di puncak dan sebagian karavan iklan dapat menghindari pergantian terakhir sekitar pukul 11:00. Pesaing diharapkan untuk memulai pendakian pertama ini sekitar pukul 1:00 siang.

Satu-satunya musuh saat ini akan diperebutkan di Les Imberts di kota Gordes sekitar pukul 13:13. Kemudian Col de la Liguière akan menjadi kesulitan nyata pertama antara Apt dan Sault. Ini pertama kalinya tur dilakukan dengan beberapa dari mereka Gambar-gambar indah untuk membuat peloton di ladang lavender.

Peloton melewati dua kali di Chalet Renard

Di Chalet Renard kita akan melihat para pembalap lewat dua kali, sekitar pukul 15:00 ketika mereka datang dari Sault, dan kemudian satu setengah jam kemudian ketika mereka datang dari Badui. jelas bahwa berayun di atas Ini akan menjadi salah satu sorotan hari ini. Terakhir kali tidak selesai di puncak adalah pada tahun 1994, 27 tahun yang lalu!

Jelas menghormati pelari. Juga hormati jalan: grafiti dilarang di chaussée du Ventoux. Gendarmerie dan sekitar empat puluh agen dari departemen akan membersihkan surat-surat yang tergambar di jalan.

READ  Mercato di TFC: Machado akan berinteraksi dengan Lens