Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di Rusia untuk vaksin – bentuk baru pariwisata. Orang-orang datang ke Moskow untuk divaksinasi Sputnik V.

Di Rusia untuk vaksinasi. Ini telah menjadi bentuk pariwisata baru. Orang-orang datang ke Moskow untuk mendapatkan vaksin Sputnik V, dan titik vaksinasi dibuka di beberapa mal.

Dipublikasikan:13.03.2021, 15:33

Di pusat perbelanjaan terbesar di Moskow, yang dikenal sebagai GUM, saat ini orang tidak hanya dapat berbelanja tetapi juga mendapatkan vaksinasi. Ada paramedis disana, dimana para dokter menunggu mereka yang ingin mendapatkan vaksin Sputnik V. Azim Samthan dari Bangladesh adalah salah satu penerima kedua ukuran tersebut.

Azim Samden, Mahasiswa: “Ini vaksin COVID pertama di dunia. Menurut saya bagus. Semua teman saya, pelajar dari Vietnam, Indonesia, Amerika Serikat dan Italia sudah divaksinasi Sputnik V.”

Alina, yang tinggal di Jerman, juga datang ke Moskow untuk vaksinasi. Dia baru-baru ini terbang ke ibu kota Rusia untuk mendapatkan dosis keduanya.

Alina: “Ini sertifikat vaksinasi. Saya menerima kedua dosis tersebut. Saya berharap itu akan disetujui sebagai sertifikat vaksinasi oleh otoritas Jerman. Saya harus mengantri di sana. Saya bahkan tidak memiliki paspor Rusia ketika saya tiba. Mereka memvaksinasi saya. dalam 5 menit. “

Stephen Heilmann dari Jerman juga datang ke Moskow bersama keluarganya untuk divaksinasi. Dia membandingkan produknya, karena harus menunggu di dalam negeri, dia memilih Sporting V. Secara resmi, vaksin di Rusia hanya terbuka untuk orang Rusia. Pemerintah memberikan imunisasi gratis hanya untuk mereka yang memiliki paspor Rusia dan polis asuransi kesehatan wajib. Vaksin ini tersedia untuk warga negara asing hanya jika mereka memiliki izin tinggal dengan visa tinggal di Federasi Rusia.

Menurut Interfox, orang asing memiliki kesempatan untuk divaksinasi di titik vaksinasi seluler yang terbuka di banyak pusat vaksinasi dan di tempat lain. Sekitar 1.200 euro dan sebuah perusahaan perjalanan di Chisinau menawarkan untuk pergi ke Moskow atau St. Petersburg dan memvaksinasi Anda terhadap “Sputnik V”

READ  Virus Corona di Rumania hari ini, 28 Maret 2021. Jumlah kasus baru tertinggi?