Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di toko pada bulan November: Buku anak-anak Megan muncul dalam bahasa Jerman

Di toko pada bulan November
Buku anak-anak Megan muncul dalam bahasa Jerman

Buku bergambar anak-anak Duchess of Meghan telah muncul di Inggris Raya dan Amerika Serikat – dengan keberhasilan yang agak beragam. Namun, cerita “Bank Kami” akan segera diluncurkan di Jerman juga.

Buku anak-anak The Duchess of Sussex dalam bahasa Jerman akan diterbitkan oleh cbj Verlag pada 9 November 2021, seperti yang diketahui sekarang. Dalam iklan penerbit Our Bank, ini adalah “buku bergambar modern tentang ikatan khusus antara ayah dan anak laki-laki, melalui mata seorang ibu.”

Terinspirasi oleh suami dan putranya, debut Duchess menggambarkan dengan cara yang menyentuh bagaimana hubungan antara ayah dan anak berkembang dan tumbuh, dan menunjukkan kepada kita bagaimana cinta yang beragam dapat terlihat dan menemukan ekspresi dalam keluarga modern.

Awalnya ada puisi

Ilustrasi dalam “Our Bank” berasal dari artis pemenang penghargaan Christian Robinson. “Bank kami dimulai dengan sebuah puisi yang saya tulis untuk suami saya untuk Hari Ayah, sebulan setelah Archie lahir,” kata Duchess Meghan tentang buku itu. “Cerita berkembang dari puisi ini. Christian kemudian menambahkan gambar cat airnya yang indah seperti mimpi yang mewujudkan kebahagiaan, kehangatan dan kenyamanan dalam hubungan antara ayah dan anak dari semua lapisan masyarakat – keragaman ini sangat penting bagi saya. (… Menurut laporan media Amerika, suami Meghan, Pangeran Harry, dan putra mereka yang berusia dua tahun, telah muncul beberapa kali dalam ilustrasi Christian Robinson.

Dalam beberapa jam pertama setelah penerbitannya di Inggris, buku itu mendapat banyak perhatian, tetapi pujian bercampur dengan banyak kritik. Namun, “The Bench” menduduki peringkat ke-40 dalam daftar buku terlaris Amazon. Pembaca Amerika jauh lebih murah hati dalam penilaian mereka, tetapi mereka hanya berakhir di tempat ke-100 di sana.

Keluarga Sussex telah menikah sejak Mei 2018. Setahun kemudian, putra mereka Archie lahir di London. Pada musim semi 2020, pasangan itu mengundurkan diri dari semua posisi dan tugas sebagai bangsawan berpangkat tinggi dan pindah ke California, di mana putri Lillipet lahir pada 4 Juni.

READ  Kit Harington tentang menjadi seorang anak dan menjadi seorang ayah: 'Ini lebih menegangkan daripada apa pun yang saya lakukan di 'Game of Thrones'