Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di usia 46 tahun: Mantan drummer Slipknot Joey Jordison meninggal ا .

Berita sedih untuk semua pecinta musik! Joy Jordan Dia membuat nama untuk dirinya sendiri di kancah heavy metal sebagai anggota pendiri dan drummer untuk band Slipknot. Di sana ia mengguncang panggung dunia dengan gitaris Paul Gray dan drummer Sean Crahanvon dari 1995 hingga 2013. Namun, sejak itu, orang Amerika itu juga tampil dengan grup terkenal lainnya seperti Metallica, Korn atau Ministry. Namun kini ada kabar mengejutkan: Joey meninggal pada usia 46 tahun.

Siapa yang berbagi keluarga bintang rock sekarang TMZ Dengan. Menurutnya, itu adalah udara Dia meninggal saat tertidur pada hari Senin. Penyebab kematiannya masih belum jelas, tetapi pernyataan dari anggota keluarganya mengatakan itu adalah penyebab alami. Orang yang dicintainya menulis dalam sebuah pernyataan: Kematiannya yang tiba-tiba meninggalkan mereka “dengan hati kosong dan rasa sakit yang tak terlukiskan.”

Dengan demikian Joyce Lebih lanjut keluarga menjelaskan, bahwa mereka merencanakan pesta peringatan khusus untuk puncak tangga lagu. Namun, mereka belum mengumumkan kapan itu akan terjadi dan akan menidurkan pelantun “The Heretic Anthem” itu hingga istirahat terakhirnya.

Joey Jordison dan Rabu 13 im April 2010
Joey Jordison pada Oktober 2008 di Sydney
Slipknot Star Joy Jordison
READ  Bella Hadid tanpa bra, bajunya tidak banyak menyembunyikan di acara Dior x Travis Scott