Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dia masih memiliki banyak penggemar di Mayen

George Brassens berusia 100 tahun hari ini. Ia lahir pada 22 Oktober 1921 di Sete di Herault, Kota tempat dia tinggal selama hampir 40 tahun. Artis telah melampaui dekade, “Diperlukan” untuk Fransiskus, “Peringatan” untuk Filipus. Banyak penduduk Laval masih mendengarkan penyair berkumis terkenal itu.

Seratus tahun kelahiran penyanyi menemukan gema khusus Di Chailland selatan Ernée. Setiap tahun sebelum Covid, festival Un dimanche avec Brassens et Cie diselenggarakan pada hari Pentakosta dengan banyak grup amatir menyanyikan lagu-lagu mereka.. George Brassens, seorang seniman yang akan bertahan dalam ujian waktu Untuk presiden Masyarakat Musik ARC, Nicholas Picchu, yang menyelenggarakan festival.

Apa pun artis yang mengambil lagu dari Brassens, apa pun gaya mereka, itu adalah sesuatu yang berhasil berulang kali.

Popularitas ini telah dikonfirmasi di antara toko kaset. Di Fnac de Laval, penjualan album dan buku yang didedikasikan untuk Brassens Telah mendaki selama beberapa minggu. Hadir dalam melodi yang mudah diingat, Cecile Winterlet, seorang penjual buku, menjelaskan, Teks-teksnya juga damai, yang tak tersentuh melihat sisi positif dengan ketenaran, ini adalah topik yang masih berbicara kepada kita hari ini.”

Di Chailland, Nicolas Béchu berharap sekali lagi dapat menyelenggarakan festival Hari Minggu bersama Brassens et Cie Pada tahun 2022. Kami biasanya melihat Anda di Pentakosta, pada tanggal 5 Juni.

READ  Christina Ricci sedang hamil: aktris itu memposting foto ultrasound di Instagram