Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dia memberi keluarganya permainan menggaruk senilai €500.000

Setengah juta euro. Jumlah yang membuat lebih dari sekadar mimpi menjadi kenyataan, terutama dalam hal permainan zero-sum. Seperti yang dikatakan cerita Prancis BaratNamun, kemenangan yang dimenangkan Morbihannais pada 14 Juli dengan memvalidasi tiketnya di sebuah toko tembakau di kota kecil Inzinzac-Lochrist. Penjual tembakau mengetahui berita tersebut dengan menerima surat dari FDJ dengan empat poster yang menguraikan kemenangan super untuk tiket yang divalidasi pendiriannya.

“Saya tidak tahu langsung (…) pada saat itu, saya kagum dengan jumlahnya. Apalagi tidak ada yang muncul dengan tiket tunai yang bersangkutan,” jelas Bruno Matiri dalam Prancis Barat. Tapi, kalau begitu, milik siapa tiket kemenangan ini? Dengan melakukan beberapa “penyelidikan” selama beberapa hari, penjual tembakau berhasil menyusun nama untuk pemenang yang beruntung. “Orang normal suka menjadi konservatif,” katanya.

>> Untuk membaca juga – menang dua kali berturut-turut dalam permainan awal dan menarik kecurigaan pihak berwenang

Pasangan muda yang baru dipasang

Pria itu sebenarnya datang 14 Juli lalu untuk membeli sekantong hadiah mainan gores yang dijual seharga 20 euro, lalu memberikannya kepada anggota keluarganya, kita bisa belajar. La Française des Jeux kemudian memvalidasi tiket dan meratifikasi kemenangan pada 21 Juli. Penjual tembakau bersukacita, “Ini adalah kabar baik bagi pasangan yang bersangkutan yang baru saja memiliki rumah mereka.”

Harus dikatakan bahwa keuntungan semacam ini sangat langka, karena dalam seri tiket yang sama hanya ada tiga pemenang senilai 500.000 euro. inti nya Dia menambahkan bahwa ada satu dari empat juta peluang untuk memenangkan 500.000 euro dalam permainan uang. Untuk toko tembakau Inzinzac-Lochrist, ini adalah tindakan publisitas yang baik “dan di atas semua itu merupakan sumber kebanggaan, karena itu adalah keuntungan terbesar yang pernah dicatat. Yang besar lainnya juga kembali sepuluh tahun, dan beruntung telah memenangkan 50 ribu euro, sepuluh kali lebih sedikit. Pada saat itu, identitas pemenang tidak terungkap.

READ  Google Stadia akan hadir di Android TV!

>> Untuk membaca juga – Dalam permainan awal pertamanya, dia memenangkan jackpot