Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dia menikah dengan model Amerika Meadow Walker

Bintang “Fast & Furious” Vin Diesel datang ke pernikahan secara langsung: dia menikahi putri mendiang rekannya Paul Walker, Meadow. Suaminya adalah aktor Louis Thornton Alan.

Model Amerika Meadow Walker, 22, menikah dengan putri bintang “Fast & Furious” Paul Walker. Pada hari Jumat, ia memposting foto hitam putih dan video perayaan di Instagram dengan judul, “Kami sudah menikah.”

Walker dan aktor Inggris Lewis Thornton Alan mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Agustus. Aktor Vin Diesel, ayah baptis pengantin wanita, termasuk di antara tamu pernikahan. Menurut majalah People, pernikahan itu berlangsung di sebuah pantai di Republik Dominika.

Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2013 di usia 40 tahun. Meadow adalah putri dari mantan pacarnya Rebecca Soteros.

Pada bulan Juni, model tersebut berpartisipasi dalam pemutaran perdana bagian kesembilan dari seri “Fast & Furious” tentang balap jalanan ilegal di Los Angeles. Aktor utama Diesel mengingat kolega dan teman baiknya Walker, yang ia sebut sebagai “Saudara Pablo.”

READ  Bintang hit: Evelyn Bordecki vs Sofia Tomala: Bukan untuk yang lemah hati