Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dia selingkuh dari Tatiana Lawrence dan putus dengan Xavier Delaru? “Aku sedih, hancur, hancur”

Juli lalu, Tatiana Lawrence dan Xavier Delaro mengumumkan bahwa mereka telah pulih sebagai pasangan menikah, hanya satu tahun setelah perceraian mereka. Kemudian, kabar baik mengarah ke yang lain, dua kandidat reality TV terkemuka mengungkapkan sebulan kemudian bahwa mereka sedang mengandung anak pertama mereka. Apa yang akhirnya membuat kita percaya pada konsep akhir yang bahagia? Ya, tapi tidak.

Istirahat untuk Tatiana Lawrence dan Xavier Delaru

Jika pasangan itu benar-benar tampak akan kembali kuat dan siap untuk move on, Tatiana Lawrence akhirnya membuat pernyataan yang memilukan akhir pekan ini. Pada malam Sabtu hingga Minggu, 3 Oktober 2021, wanita muda itu hanya meresmikan … perpisahan mereka. Karena ? Xavier Delarue sebenarnya terbelah antara dua cerita, termasuk perselingkuhan dengan salah satu lawan mainnya. rahasia cinta.

Diumumkan bahwa Xavier Delaru berselingkuh dengan Marjorie Bourgeois. Kedua kekasih itu saling mencintai untuk waktu yang lama dan tidak dapat menghentikan hasrat bersama mereka meskipun petualangan yang dimulai lagi setelah perceraian kami., dia menyesal dalam sebuah teks yang diposting di Twitter, tetapi sejak itu telah dihapus. Sangat menyedihkan bahwa mereka mempelajarinya dengan cara ini, bukan dengan cara mereka sendiri dan bahwa, dalam kasus saya, mereka berdua telah sepenuhnya ditipu.. “

“Aku sedih, hancur, hancur”

Seperti yang dapat disimpulkan dari pernyataan ini, sayangnya cerita ini tampaknya telah berakhir dengan cara yang paling buruk. setelah berkata “Saya ingin mengatakan yang sebenarnya karena mereka tidak memiliki tas untuk memberi tahu Anda sendiri, bahkan sayaTatiana Lawrence juga menjelaskan.Saya tidak akan menambahkan bahwa saya sedih, hancur, hancur, hancur seumur hidup … Anda bisa membayangkan keadaan saya.“Suasana.

READ  Trailer bertabur bintang pertama untuk Prequel "Sopranos" KINO.de

Sampai sekarang, Tatiana-Laurence belum mengungkapkan alasan di balik penghapusan posnya dan Xavier Delarue belum secara resmi menyatakan dirinya tentang masalah tersebut. Yang kami harapkan hanyalah cerita ini tidak akan menyakiti kehamilan Tatiana Lawrence, yang sudah sakit.