Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Diabetes: Layla Moss berjalan di atas panggung dengan pompa insulin

Leela Moss (19) Ternyata penyakitnya bukan halangan! Sementara itu, putri model Kate Moss (47) membuat nama untuk dirinya sendiri di industri fashion. Tapi apa yang tidak ada yang tahu: malam Dia menderita diabetes tipe 1, suatu bentuk diabetes kronis yang langka. Dia baru mengumumkan penyakitnya pada musim panas tahun lalu. Untuk mempermudah kehidupan sehari-hari, wanita Inggris itu memakai pompa insulin – dan tidak menyembunyikannya saat dia bekerja sebagai model.

malam Dia berjalan di atas catwalk seperti ibunya di Milan Fashion Week 2021 untuk koleksi baru “Fendi x Versace”. Wanita berusia 19 tahun itu tidak hanya mengenakan pakaian seksi merek desainer, tetapi dia juga memakai pompa insulinnya sendiri di paha kanannya. Ini adalah perangkat elektronik kecil yang mensimulasikan fungsi pankreas yang tepat melalui aliran insulin yang berkelanjutan. Laila dengan bangga membagikannya rangkaian gambar dari belakang mereka Instagram.

Untuk keterbukaan mereka malam Dirayakan oleh penggemar mereka. “Terima kasih telah memakai pompa insulin Anda dengan bangga.”Misalnya, pengguna memuji model di bagian bawah posting. Penggemar lain menulis: “Terima kasih karena tidak menyembunyikan diabetes Anda. Anda luar biasa!”

Leila Moss berlanjut di Milan Fashion Week 2021
Layla Moss, putri model Kate Moss
Lily dan Kate Moss di Dior Fashion Show di Paris

READ  Demi Moore mengenakan baju renang dengan putrinya dan membuatnya terkesan!