Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Diablo 2: Dibangkitkan bekerja paling baik di PC

Tapi hanya setelah pertunjukan pertama.

Salah satu pencipta Diablo 2: Resurrected telah mengumumkan bahwa versi klasik yang diperbarui dari tahun 2000 akan mendapatkan dukungan untuk DLSS, sebuah fitur yang meningkatkan kinerja game PC.

Pengguna internet RepsUp100 mencatat di Twitter bahwa dalam kode produksi ada referensi ke teknologi yang dikembangkan oleh Nvidia. Sebagai tanggapan, artis utama di studio Vicarious visions yang bertanggung jawab atas remaster – Kevin Todisco – mengonfirmasi bahwa opsi tersebut memang akan muncul dalam judul.

Konten ini dihosting di platform eksternal, yang hanya akan menampilkannya jika Anda menerima cookie penargetan. Harap aktifkan cookie untuk melihatnya.

Sayangnya, fitur ini tidak akan tersedia untuk premiere. Belum ada perkiraan tenggat waktu untuk mengimplementasikan solusi tersebut. Tapi tunggu! ?? – dia menulis. Dia juga mencatat bahwa saat ini tidak ada rencana untuk mengimplementasikan Resolusi Super FidelityFX AMD.

Lihat juga: Diablo 2: Dibangkitkan – Panduan, Panduan

Diablo 2: Debut telah dihidupkan kembali hari ini, 23 September. Produksi akan datang ke PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Switch.

READ  Nintendo menghadirkan Switch OLED baru