Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Diablo 2 – Kebangkitan: Sejarah Beta yang Diketahui

Melihat grafis yang ditingkatkan untuk rilis “Diablo 2” baru yang akan datang, sulit bahkan bagi kritikus terbesar Blizzard untuk tidak menyerah pada hype. Para penggemar menganggap bagian kedua dari seri permainan peran sebagai judul paling penting dari genre ini dan tentu saja mereka ingin tahu satu hal di atas segalanya: kapan pembantaian akhirnya bisa dimulai di Sanctuary?

Blizzard akhirnya menjawab pertanyaan ini: Pada 13 Agustus, beta tertutup “Diablo 2 – Resurrected” akan dibuka untuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Diablo 2 – Dibangkitkan: Tanggal percobaan ditetapkan!

Mulai pukul 19.00 Waktu Eropa Tengah (CET), pre-order untuk game ini akhirnya bisa memakai armor mereka dan bermain intens hingga 16 Agustus.

Satu minggu kemudian, pada 20 Agustus, fase pengujian beta terbuka akan dimulai pada waktu yang sama. Kemudian semua pemain lain akan memiliki kesempatan untuk merasakan “Diablo 2” sebelum rilis resmi pada 23 September hingga 22 Agustus.

“Diablo 2 – Resurrected”: Remaster “Diablo 2” menjanjikan pertempuran yang efektif.

Apa sebenarnya Diablo 2 – Kebangkitan?

“Diablo 2 – Resurrected” adalah versi modifikasi dari “Diablo 2” termasuk ekspansi “Lord of Destruction”. Permainan dasar dirilis pada tahun 2000 dan menetapkan standar dalam genre ‘hack ‘n’ slay. Itu masih digunakan sampai sekarang sebagai inspirasi untuk game yang sukses seperti “Path of Exile”.

Terutama penting bagi penggemar: penambah mempertahankan gameplay asli terlepas dari beberapa fungsi kenyamanan baru dan hanya menyesuaikan grafik dengan standar saat ini. Pengembang remaster adalah mantan tim Vicarious Visions, yang antara lain bertanggung jawab atas keberhasilan pembuatan ulang “Tony Hawk’s Pro Skater”.

READ  Tombol di telinga: Google memperkenalkan Pixel Buds baru