Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Diablo II: Dibangkitkan – Ulasan game. Diablo dalam detailnya

Pengarang: Klaudia Sołdyńska
8 Oktober 2021

Ini adalah waktu untuk kebangkitan. Kembalinya Lord of Evil dengan pakaian baru! Lebih dari dua puluh tahun setelah pemutaran perdana asli Diablo II Sekali lagi, kita dapat merencanakan untuk menghancurkan Diablo dan memulai perjalanan yang lebih berbahaya langsung dari kamp gelap Rogues. Ini berhubungan dengan Diablo II: Kebangkitan visi bersama.

visi bersama Ini adalah studio Amerika dengan tradisi panjang. Itu adalah pilar Activision Blizzard, dan hari ini merupakan bagian penting dari Blizzard Entertainment. Dalam beberapa tahun terakhir, suara kembali lagi berkat penguasaan ulang game-game populer. Dan dari bawah sayap mereka muncul trilogi yang dirubah dengan cemerlang Trilogi Crash Bandicoot N. atau juga Tony Hawk Pro Skater 1 + 2. Produk mereka telah membuat banyak orang meraih lagu klasik yang mereka mainkan di masa kecil.

Sukses mengikuti kesuksesan – jadi inilah saatnya untuk menghasilkan perombakan lain. Kali ini mereknya diablo Sampul kedua dari seri. Diablo II (dengan lampiran Penguasa Kehancuran) adalah game yang telah lama mencapai status kultus. Dia juga merupakan perwakilan yang sangat penting dari spesiesnya penetrasi dan pemotongan. Apakah ‘keduanya’ perlu diperbarui? pasti ya!

Masih keluar dari permainan Diablo II: Kebangkitan – Kamp Rogue dalam versi warisan (Karakter adalah: Penyihir dan Pemandu Jiwa Roges – Akara)

Mengapa transformator ini harus dibuat?

Diablo IIMeski unik dari segi plot dan eksekusi, sayangnya pada saat debutnya memiliki grafis yang sangat ketinggalan jaman. Namun, semuanya diperkaya dengan musik yang tak terlupakan dan suara lingkungan yang masih terdengar hingga hari ini. Yang paling membedakan “dua” adalah suasana gelap dan plot sinematik yang brilian. Namun, mengingat fakta bahwa grafik saat ini adalah salah satu faktor utama dalam menentukan apakah game tertentu akan menarik bagi kita atau tidak, beberapa langkah perlu diambil di sini. Dan terlebih lagi ketika adik perempuan – “tiga” telah dominan di pasar selama bertahun-tahun. Anda harus mengikuti waktu dan menghafal adegan ini.

(Dari kiri) Bingkai dari game: Diablo II, Diablo II: Resurrected, dan Diablo II: Resurrected dalam versi lama

(dari kiri) Bingkai dari game: asli Diablo IIDan Diablo II: Kebangkitan Dan Diablo II: Kebangkitan dalam versi warisan

Lihat juga: Alan Wake Remastered – 7 menit pertama pertandingan

Kita bisa melakukannya? Ya, kita bisa melakukan ini!

Sudah dua tahun sejak pengumuman resmi pertama untuk rilis game. Seluruh lingkungan audio-visual, termasuk adegan film, harus diperbaiki. Proses produksi, serta staf studio, termasuk penggemar lama dari judul dan gamer yang tertarik dengan topik tersebut (karena pengujian beta). Para pencipta harus menghadapi banyak masalah dan tantangan selama bekerja, seperti yang dia gambarkan Rob Gallerani Manajer desain studio visi bersama.

Ini adalah permainan yang sangat unik untuk Blizzard. Ini adalah bagian yang sangat penting dari sejarah game secara umum. Itulah mengapa begitu banyak dari kami yang memeluk Diablo, dan kami sangat senang dengan gagasan untuk membawa klasik berusia 20 tahun ke era modern dan mengalami kembali keajaiban itu pada konsol generasi baru untuk generasi gamer berikutnya. Ini tentu saja datang dengan sejumlah tantangan – karena tim ingin menjaga segala sesuatu yang membuat yang asli begitu istimewa. Sangat penting bagi kami untuk melestarikan keajaiban yang membuat Diablo II unik – sejarah, pertarungan bawah tanah klasik, karakter, dan bahkan Stock Tetris – dan itu berarti menjaga semangat aslinya tetap utuh. Keep the Core adalah andalan kami.

Pergi dan Diablo II tidak lagi, tetap setia pada aslinya telah menjadi standar konstan bagi kami. Bagi banyak pemain, ini adalah kesempurnaan ARPG, dan kami ingin menghormatinya. Mempertahankan keseimbangan aktual dalam gameplay sangat penting. Dalam banyak kasus itu sangat mudah. Misalnya, kami tidak akan pernah mempertimbangkan untuk mengubah jumlah kerusakan yang ditimbulkan serangan, jumlah poin pukulan yang diambil monster, atau tingkat jatuhnya jarahan tertentu. Sementara perubahan keseimbangan game adalah sesuatu yang tidak akan kami singkirkan setelah peluncuran.

Diablo II - Kebangkitan

Masih keluar dari permainan Diablo II: Kebangkitan

Tradisi harus diikuti

Sebelum Anda bangkit dari kematian, Anda harus mati. Dan begitulah yang terjadi dengan yang kedua diablo. Pada awalnya, yang asli disembunyikan di toko, untuk mempersiapkan semua orang untuk kenyataan bahwa segera versi baru akan menjadi satu-satunya yang benar. Tetapi ketika hari besar itu tiba, server jatuh pada hari pertama pemutaran perdana editor yang paling dinanti. penggemar Diablo IIIKelihatannya familar, kan? Namun, server yang tidak berfungsi hanyalah salah satu dari banyak masalah (dan permainan selalu tetap Offline online) yang mengiringi pertunjukan pertama. Pada awalnya, catatan dan karakter yang dibuat juga menghilang. Untungnya, ada lobi dengan diskusi sengit tentang apa yang terjadi hari ini.

READ  Xiaomi untuk musim panas: skuter, router, bank daya, dan produk ekosistem lainnya lebih murah

Tapi mari kita lupakan itu

Saat Anda (akhirnya!) memegang keyboard dan mouse (atau pad) tidak diragukan lagi ajaib. Permainan ini mengesankan sejak peluncuran pertamanya. Memilih kelas sangat menyenangkan – akhirnya, ini bukan hanya kumpulan piksel warna-warni, tetapi model karakter yang lengkap dan terperinci. Sama seperti aslinya Diablo IIJadi saya memilih penyihir di remaster. Ini mungkin salah satu karakter terbaik secara visual. Perawatan diambil untuk detail dalam pakaian, serta perhiasan dan aksesoris yang serasi. Saya tidak akan menyebutkan peralatan selanjutnya. Saya mendapat kesan bahwa kita akan dapat melihat penyihir baru ini dari waktu ke waktu di konferensi yang berbeda.

Momen pertama di Rogue Camp dan karakter sisi sambutan membuat kami menangis (terutama ketika kami mendengar kalimat yang akrab dalam bahasa asli berkat sulih suara yang bagus). Sekarang, di lokasi dari bab pertama, Anda dapat melihat setiap helai rumput bergerak tertiup angin, ombak di sungai, api unggun. Animasi mantra telah ditingkatkan, yang dapat dilihat lebih baik dalam, misalnya, pertarungan dengan elang berdarah. Pada titik ini, ada baiknya menjalankan versi yang diiklankan warisan (Untuk pengguna komputer tersedia setelah menekan tombol G pada keyboard) dan membandingkan yang lama dengan yang baru.

Anda dapat melihat bahwa pembuatnya terinspirasi di sini Diablo III – Karakter dipoles, dunia di sekitar kita penuh dengan detail, tetapi gambar-gambar ini disertai dengan kehalusan tertentu (buram). terkirim Namun, dia tidak meninggalkan kegelapan yang awalnya hadir di mana-mana. Palet warna dicuci lebih banyak daripada di “Tiga” (dan itu bahkan lebih baik, karena adik perempuan diablo Ini cara yang sangat lucu dan penuh warna.) Sistem pencahayaannya juga mengesankan, karena menggelapkan koridor di luar bidang pandang karakter.

READ  Pratinjau Teknologi Safari 130 dirilis oleh Apple dengan fitur Safari 15

Salam dari balik serangga!

Saya telah menyebutkan beberapa bug yang ditemui selama peluncuran game. Namun, ini bukan satu-satunya yang dapat ditemukan di alamat ini. Pembuatnya memutuskan bahwa game akan menemukan bug dan kesalahan yang sama seperti di game aslinya. Jika 20 tahun yang lalu Anda mengucapkan mantra dari seberang sungai di Mephisto – Anda akan melakukannya hari ini! Dan sejujurnya, ini adalah solusi yang bagus! Berkat ini, editor ini sangat setia pada aslinya. Yang perlu ditingkatkan hanyalah membuat judul tersebut sedapat mungkin dimainkan pada tahun 2021. Perlu dicatat di sini bahwa permainan semakin lama semakin sulit dan peningkatan kecil ini bisa sangat membantu. Level permainannya tinggi, jadi keputusan kita harus menjadi lebih dan lebih bijaksana dari waktu ke waktu. Sebelum memasuki level “neraka”, saya sarankan Anda mempersiapkan dengan baik dan menyeduh … dalam termos besar lemon balm.

Sudah waktunya untuk mengedipkan mata kepada para penggemar

terkirim Ini juga telah ditingkatkan dalam banyak hal lainnya. Antarmuka lebih jelas dan pohon keterampilan dapat dibaca. Emas sekarang dapat diambil secara otomatis oleh karakter kita setelah berjalan di atasnya. Item cache juga telah diubah (ini telah diperluas dan tab yang sesuai ditambahkan). Anda dapat mengikuti permainan di platform apa pun yang Anda pilih! Misalnya, sebelum bekerja, Anda dapat bermain game di PC, memainkan Nintendo Switch dalam perjalanan ke sana, lalu menghabiskan malam dengan bermalas-malasan di sofa di depan Xbox atau PlayStation Anda.

Tangkapan layar dari Diablo II: Dibangkitkan

Masih keluar dari permainan Diablo II: Kebangkitan (versi “Konsol”)

Lihat juga: Good Loot memperkenalkan teka-teki baru. World of Warcraft, Diablo, Overwatch, Hearthstone, dan banyak lagi

Versi “konsol” gim ini juga tersedia untuk pengguna PC setelah papan terhubung. Sejujurnya, versi ini memiliki pro dan kontra. Di sisi positifnya, lebih banyak keterampilan sekarang segera muncul di bilah (mirip dengan Diablo III). Hanya pramuka dan jogging di sekitar situs tampaknya lebih mudah juga. Namun, pada sisi negatifnya, Anda perlu memasukkan peralatan penanganan, mengambil barang atau hanya membidik.

READ  Kebocoran GTA 6 mengungkapkan berapa lama Anda harus menunggu

Fakta menarik Na Kunik

Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa karakter asli Anda? Apa yang tersembunyi di bawah piksel warna-warni itu? Sekarang ini mungkin. Seperti yang diumumkan sebelumnya oleh pengembang, Anda dapat memainkan versi lama dalam game selamat. Juga, jika Anda memilikinya di suatu tempat di kedalaman drive Anda, ada baiknya meraihnya. Cukup unggah ke folder khusus yang sesuai Diablo II: Kebangkitan Dan nikmati karakter baru/lama Anda di dalam game Offline online.

diablo Dua: kebangkitan Ini memulai debutnya pada 23 September 2021. Game ini tersedia untuk pengguna PC dan konsol: Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Nintendo Switch.


Sumber wawancara: Penerbit resmi di Polandia / Ilustrasi Pendahuluan: Materi promosi

Claudia Sołdyńska

kolaborator tetap

Pencinta teknologi baru dan solusi kreatif. Dia menulis, bermain, dan memotret.