Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Diallo menyangkal keterlibatan dan mendengarkan dalam waktu lama

Pemain Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis Khaira Hamraoui diserang dengan keras dengan batang besi Kamis lalu. Rekannya, Aminata Diallo, yang diduga terkait dengan serangan itu, telah ditahan polisi. Yang terakhir menyangkal keterlibatan dalam kasus ini, menurut L’Equipe.

Hubungan yang luar biasa dan masih penuh dengan area abu-abu. Kamis lalu, setelah makan malam yang diselenggarakan oleh Paris Saint-Germain dengan semua pemain dan staf, Khaira Hamraoui diserang dengan kejam, di Chateau, ketika rekannya Aminata Diallo membawanya pulang. Dua pria bertopeng muncul di dekat mobil dan menarik Al-Hamrawi keluar dari mobil sebelum memukul kakinya dengan batang besi. Untungnya bagi masyarakat internasional, tidak ada patah tulang yang disesalkan, dia harus menjalani jahitan di kaki dan tangannya.

Sesi diallo telah diperpanjang selama 24 jam

Kasus ini menjadi babak baru pada hari Rabu ketika Aminata Diallo ditangkap oleh Brigade Penindas (BRB) Polisi Versailles dan ditahan. Pemain Paris Saint-Germain yang saat ini dianggap tidak bersalah diduga terlibat dalam pengorganisasian serangan ini.

Kamis ini, tim Melaporkan bahwa Jaksa Penuntut Republik Versailles, Marivon Caillebotte, melaporkan bahwa sidang Diallo telah diperpanjang selama dua puluh empat jam. Jadi ini bisa berlangsung sampai Jumat pagi. Aminata Diallo telah mendengar empat kali sejauh ini, dan dia menyangkal keterlibatannya dalam kasus tersebut, menurut surat kabar itu.

Ditahan di Lyon dalam tahanan polisi

Satu orang lagi ditahan polisi dalam kasus ini. Dia akan menjadi salah satu tahanan di penjara Leon Corbas, dan Diallo tahu, menurut Dinar. Yang terakhir saat ini dipenjara dengan tuduhan pemerasan, tindakan penyiksaan dan barbarisme. Itu bisa dimotivasi oleh keinginan untuk membalas dendam pada Al-Hamrawi, menurut L’Equipe, yang mengklaim berselingkuh dengan yang terakhir, menurut harian itu.

READ  Kejuaraan Amerika Selatan: Copa America: Argentina mengalahkan Uruguay