Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Diikuti “seperti anjing”: Pangeran William malu berduet dengan Swift

diikuti oleh “Seperti Anak Anjing”
Pangeran William Malu Berduet dengan Swift

Pangeran William masih ingat pertunjukan ini: di sebuah pesta pada tahun 2013, penyanyi Amerika Taylor Swift membujuk keluarga kerajaan untuk bernyanyi bersama. Kenangan ini membangkitkan “perasaan tidak nyaman” pada pria berusia 39 tahun itu. Namun, ia tidak menyayangkan spontanitas duo tersebut.

Pangeran William mengingat penampilan spesialnya dalam episode Natal dari seri Apple Fitness + “Time to Go”. Pada 2013, ia dan Taylor Swift berpartisipasi dalam acara amal yang diselenggarakan oleh seorang tunawisma di Centrepoint. Ketika dia berpikir untuk kembali ke duet spontan hari ini, dia masih merasa tidak nyaman, jelas raja Inggris itu, menurut majalah Amerika “People”.

“Ketika saya duduk untuk menonton penampilan Jon Bon Jovi, saya berpikir, ‘Itu dia. Pekerjaan saya selesai, saya bisa bernapas dalam-dalam. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” kenang Pangeran William di malam hari. “Taylor Swift duduk di sebelah kiriku. Ketika Bon Jovi berhenti, dia meletakkan tangannya di lenganku, menatap mataku dan berkata, ‘Ayo, William. Ayo kita bernyanyi.'”

Sampai hari ini tidak diketahui apa yang dia tunggangi saat itu. Dia dulu berada di atas panggung memberikan pidato, tetapi tidak bernyanyi. “Sampai hari ini saya masih merasa tidak nyaman. Saya tidak mengerti mengapa saya menyerah. Tapi jujur, ketika Taylor Swift menatap mata Anda dan berkata, ‘Ikutlah denganku…’ Saya bangun seperti anjing dan berkata , ‘Ya, kedengarannya seperti ide yang bagus.’ Aku akan mengikutimu.”

“Bernyanyilah sekeras yang aku bisa”

Dia memasuki panggung seolah-olah kesurupan dan tersadar di tengah jalan melalui lagu “Livin’ On a Prayer” oleh Jon Bon Jovi. “Saya bekerja keras. Saya mencoba mengingat baris dan bernyanyi sekeras yang saya bisa.”

Namun, dia tidak menyesali penampilannya yang mungil, seperti yang dijelaskan oleh kerajaan Inggris. Di zaman perbaikan diri saat ini, penting dan “jangan menganggap diri Anda terlalu serius dan melewati saat-saat melepaskan ini.” Berbicara kepada penonton, dengan sarkastis di akhir, “Jangan lihat video yang saya nyanyikan. Atau tonton dan tertawakan apa yang saya rasakan saat ini.”

The Royal adalah tamu dari episode terakhir musim kedua dari seri audio. “It’s time to walk” (Asli: “time to walk”) dimaksudkan untuk memotivasi pendengar agar lebih banyak bergerak. Selebriti dari kehidupan publik mengikuti dalam episode individu.

Setiap episode direkam saat sang bintang sedang berjalan-jalan atau mengunjungi tempat yang sangat dekat dengan hatinya. Sebelum Pangeran William, itu adalah penyanyi Dolly Parton atau model Naomi Campbell.

READ  Vaksinasi anak-anak, Toubira, Pute du Monde: pembaruan tengah hari - Brittany