Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dikonfirmasi tentang penunjukan Tomas Hajdo Nikola Jalewski! “Ini bukan waktunya untuk bereksperimen”

Komunitas sepak bola di Polandia mengomentari penunjukan Paulo Sousa ke kualifikasi tim Polandia untuk Kejuaraan Dunia. Di antara pemain yang dipuji pelatih asal Portugal itu adalah Nicola Jalewski.

Pengangkatan pemain muda AS Roma itu menuai banyak kontroversi. Tidak ada kekurangan pendukung yang percaya bahwa pesepakbola berbakat dapat memanfaatkan kesempatan, seperti Cockpar Kosovsky yang dinominasikan yang telah tampil di Euro. Namun, Tomas Hajdo tidak setuju dengan hiperopidemia ini.

Lihat juga: Roman Kostov kagum dengan karya Palo Souza

– Saya memiliki pandangan yang sedikit berbeda tentang bisnis semacam itu. Dia tentu saja berbakat dan memiliki energi yang luar biasa. Tetapi ketika Anda duduk di janji dan menarik garis setelah euro, Anda tidak memiliki argumen untuk membuat perbedaan. Anda tidak akan mempertimbangkan dia untuk tim utama karena pertandingan ini sangat penting bagi kami. Tidak ada waktu di sini untuk bereksperimen. Anda perlu mengundang orang-orang yang bersedia datang, bermain, dan mencetak gol. Kita harus mengejar. Sebentar lagi, orang yang sama yang memuji karier pemain muda akan berbicara dalam enam bulan – pelatih macam apa yang tidak dipromosikan? Jalewski dan Kosovsky berbakat, tetapi bagi saya Jacob Komiski ada di depan mereka – kata mantan perwakilan Polandia.

Polandia akan memainkan tiga pertandingan kualifikasi pada bulan September. Pertama, mereka menghadapi Albania di kandang pada 2 September, tiga hari kemudian dari San Marino, dan di kandang melawan Inggris pada 8 September. Setelah tiga ronde, Biało-Czerwoni berada di urutan keempat dengan empat poin dan tiga “mata” lebih sedikit dari pemain Hungaria kedua dan lima kurang dari pemuncak klasemen Inggris.

READ  Sepak Bola: Luis Enrique ingin meningkatkan kepercayaan diri Spanyol di Euro 2020

KN, Permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.