Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dilepas, Stefan Plaza membuat pertunjukan di Monako! (video)


Selama 61 tahun, Kerajaan Monaco telah menikmati mengundang bintang paling glamor di dunia ke rock-nya. Versi baru dari Festival TV Monte Carlo Reputasinya tidak gagal: dari 17-21 Juni 2022, karpet biru Forum Grimaldi melihat sejumlah aktor dari kemarin dan hari ini.

Setelah rilis Perancis terutama karena pembatasan perjalanan terkait dengan pandemi, acara tersebut telah berhasil membuka kembali pintunya ke superstar Amerika, dicampur dengan bintang-bintang dari seri yang lebih saat ini seperti “Good Doctor” dan “Chicago Fire”, masing-masing diwakili oleh duo. Big Spra/Hill Harper dan Taylor Kinney.

Mereka yang kecanduan posisi ini juga memiliki kesempatan untuk bertemu Jane Seymour, 71 tahun yang sangat cantik. ” Itu adalah edisi yang bagus! Saya bertemu Melissa Sue Anderson (Mary Ingalls dalam “Rumah Kecil di Prairie”), Dia tidak beruntung karena dia kehilangan semua barang miliknya. Tapi karena ukuran kami sama, aku memberinya beberapa gaun, dan kami berteman sekarang! Penerjemah Dr. Quinn yang tak terlupakan mengungkapkan kepada kami, beberapa jam sebelum upacara penutupan festival, yang memuncak dalam seri yang tersedia secara gratis di Auvio. Dan dalam bahasa Prancis yang sempurna, sebelum memasukkan beberapa kata dalam bahasa Belanda, Anda tahu kami berasal dari Belgia.

READ  Patrick Poiver d'Arvour: Korban yang diduga mengungkapkan reaksi manajemen TF1 setelah kesaksiannya

Selama upacara penutupan, kami mengambil kesempatan untuk bertanya kepada bintang-bintang tentang kenangan terbaik mereka dari acara Monaco edisi ke-61. ” Yang bisa saya katakan adalah saya senang memakai kostum itu! “Eric Close (“FBI Missing”), aktor yang sangat baik hati, bercanda. Stephanie Kramer dari “Rick Hunter” akan memberi tahu kita bahwa dia cukup keren pada hari Senin. ” Tapi saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang terjadi selanjutnya!
‘ dia menyelipkan headset, sebelum tertawa terbahak-bahak.

« Pertemuanku yang paling indah adalah Darko Beric (Helsinki dari “La Casa de Papel”, yang datang bersama istri dan anak laki-lakinya) Karena berasal dari bekas Yugoslavia yang merupakan negara bekas blok komunis, jadi kita punya sedikit koneksi, saya menyukainya
“Dia mempercayakan kami pada gilirannya ke atas dan menjadi tuan rumah Adriana Karembeu, sementara Maud Baecker secara khusus tersentuh oleh pertemuannya dengan penggemar” Tomorrow milik kita “: : Penonton selalu tepat waktu, bahkan pada menit terakhir, kami menikmati diri kami sendiri! Itu selalu merupakan momen yang hebat dan emosional, terutama karena di sini sangat panas dan terkadang mereka menunggu berjam-jam untuk pertunangan.. »

Seperti yang dikatakan aktris kelahiran Belgia itu kepada kami, festival itu membuatnya ingin menonton ‘Peaky Blinders’ (tersedia di Netflix),” Karena semua orang mengutip seri ini dalam referensi mereka dan saya tidak tahu, jadi saya rasa saya akan mulai! dan mengenalinya? “Oussekine,” di Disney+.

“Pertunjukan Stefan Plaza”

Setelah prosesi ikon, Stefan Plaza benar-benar memasuki panggung. Ketika tiga anak itik lewat, tuan rumah favorit orang Prancis itu mulai merangkak di atas karpet untuk mendekati mereka. Selanjutnya, agen real estat mengadakan pertunjukan, bergaul dengan pacar besarnya Karen Le Marchand, sebelum mengambil mikrofon di Ciné-Télé-Revue untuk memasuki delirium yang mengoceh.

Simak dalam video di bawah ini…