SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dipantau CCTV, Pegawai MPP Dilarang Main Handphone

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Januari 2018 | 16:29
  • Dibaca : 375 kali
Dipantau CCTV, Pegawai MPP Dilarang Main Handphone
Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Batam, Minggu (10/12/2017). /TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Seluruh pegawai Mal Pelayanan Publik (MPP) yang bertugas di Gedung Convention Sumatera Promotion Centre (SPC) wajib mengikuti seluruh peraturan yang berlaku, salah satunya menghadiri apel setiap pagi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Batam, Gustian Riau mengatakan peraturan-peraturan yang ada di MPP merupakan kesepakatan seluruh stakeholder demi meningkatkan kualitas pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Semua harus hadir. Tak hadir nanti akan kami tandai dan laporkan kepada menteri,” ujarnya di MPP Batam Centre, Rabu (3/1/2018).

Dia menambahkan, pihaknya telah menyusun jadwal pembina apel selama 5 hari kerja. Di antaranya Wali Kota Batam Muhammad Rudi hari Senin dan Jumat, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo setiap Selasa, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki hari Rabu dan Kepala Imigrasi Batam atau Kepala BPN (Badan Pertanahan Nasional) setiap Kamis. “Sementara hari Sabtu dan Minggu layanan tutup sampai ada peraturan selanjutnya dari pemerintah pusat,” kata Gustian.

Disinggung kapan MPP akan diresmikan, Gustian mengatakan masih menunggu informasi dari Kementerian Sekretaris Negara karena menyesuaikan dengan agenda Presiden Joko Widodo ke Batam. “Sambil menunggu peresmian, kami terus melakukan pembenahan dengan melengkapi apa saja yang kurang. Seperti menambah bunga saat masuk MPP dan sebagainya,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com