Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Direktur NIH Francis Collins menyebut orang Amerika yang tidak divaksinasi ‘bebek duduk’

Direktur NIH Dr. Francis Collins (foto) menyebut orang Amerika yang tidak divaksinasi sebagai ‘bebek duduk’ dalam sebuah wawancara pada hari Minggu.

Direktur Institut Kesehatan Nasional, Dr. Francis Collins, menyebut orang Amerika yang tidak divaksinasi sebagai ‘bebek duduk’, membuat prediksi suram bahwa Amerika Serikat dapat melihat 200.000 kasus virus corona baru per hari selama dua minggu ke depan.

Collins mengeluarkan peringatannya hari Minggu ketika CDC melaporkan rata-rata bergulir tujuh hari kasus baru di 119.523 – meningkat lebih dari 700 persen dari awal Juli.

“Saya akan terkejut jika kita tidak bisa melewati 200.000 kasus per hari dalam dua minggu ke depan, yang memilukan mengingat kita tidak pernah berpikir kita akan kembali ke tempat ini lagi,” kata Collins. Berita Rubah.

Itu Januari sampai Februari, seharusnya tidak Agustus. Tapi di sini kita dengan varian delta, dan itu sangat menular, dan situasi yang memilukan ini di mana 90 juta orang masih belum kebal dan mereka duduk diam melawan virus ini dan itulah kekacauan yang kita hadapi.

“Kita berada di dunia yang penuh dengan luka dan ini adalah saat yang kritis untuk mencoba dan melakukan segala yang kita bisa untuk mengubahnya.”

Collins mengeluarkan peringatannya hari Minggu ketika CDC melaporkan rata-rata bergulir tujuh hari kasus baru di 119.523 - meningkat lebih dari 700 persen dari awal Juli.

Collins mengeluarkan peringatannya hari Minggu ketika CDC melaporkan rata-rata bergulir tujuh hari kasus baru di 119.523 – meningkat lebih dari 700 persen dari awal Juli.

Foto: Persentase populasi yang telah divaksinasi sejauh ini

Foto: Persentase populasi yang telah divaksinasi sejauh ini

Bagan vaksin COVID-19 harian di AS

Bagan vaksin COVID-19 harian di AS

Pada hari Minggu, sekitar 196,5 juta orang, atau 59,2% dari total populasi AS, telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19, sementara sekitar 167,4 juta orang, atau 50,4% dari total populasi AS, telah divaksinasi.

READ  Studi: Pemulihan COVID memberi Israel pertahanan yang lebih tahan lama daripada vaksin

Tingkat vaksinasi mingguan telah turun, meskipun lambat. Hingga Kamis, jumlah rata-rata dosis vaksin 7 hari yang diberikan ke CDC per hari adalah 699.068, turun 0,03 persen dari minggu sebelumnya.

Dr Collins berpendapat pada hari Minggu bahwa masker adalah “alat medis yang menyelamatkan jiwa” sebelum menambahkan bahwa “sangat disayangkan bahwa politik dan polarisasi telah menghalangi tindakan kesehatan masyarakat yang sederhana.”

Sejak awal pekan lalu, topik mandat masker untuk anak-anak di sekolah telah memicu kontroversi atas gagasan tersebut secara nasional, dengan banyak orang tua yang antusias seperti pendiri OutKick Clay Travis, yang memicu perdebatan sengit dengan dewan sekolah Tennessee, mengumpulkan dukungan dari orang-orang seperti mantan quarterback NFL. American football. Jay Cutler.

Kritik terhadap mandat masker sekolah menunjuk pada data CDC yang mendukung keselamatan anak-anak dari efek COVID-19 yang lebih serius.

Ketika lebih banyak orang Amerika mulai melepaskan diri dari masker lebih dari setahun setelah pandemi pertama kali dimulai, Dr. Collins memperingatkan bahwa mereka yang terus meninggalkan penutup wajah dan vaksin virus corona berisiko, apakah mereka percaya atau tidak.

Varian delta India yang sangat menular, yang dilaporkan NIH telah terbukti dicegah oleh dua vaksin Moderna, sekarang menyebabkan lebih dari 90 persen kasus Covid baru di Amerika Serikat, yang mengarah ke lonjakan saat ini di negara tersebut.

Grafik jumlah infeksi COVID-19 di AS per hari pada bulan Juli dan Agustus

Grafik jumlah infeksi COVID-19 di AS per hari pada bulan Juli dan Agustus

Namun, peneliti dari Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, menemukan bahwa vaksin Pfizer-BioNTech — vaksin paling populer di Amerika Serikat — hanya 42 persen efektif melawan infeksi, sedangkan vaksin Moderna hanya 76 persen efektif pada Juli.

READ  Spesies dinosaurus baru ditemukan di Australia

Untuk penelitian yang dipublikasikan di server pra-cetak medRxiv.org – yang berarti belum ditinjau oleh rekan sejawat – tim mengumpulkan data lebih dari 25.000 penduduk Minnesota dari Januari hingga Juli.

Sementara vaksin tetap efektif seperti yang diiklankan, sekitar 90 persen, selama enam bulan pertama tahun ini, kemanjurannya mulai menurun pada bulan Juni.

Namun, kemanjuran menurun secara signifikan pada bulan Juli sebagai alternatif berlaku di Amerika Serikat.

Perubahan kemanjuran vaksin sesuai dengan peningkatan dramatis dalam prevalensi varian delta di Minnesota, meningkat dari 0,7 persen pada Mei menjadi lebih dari 70 persen pada Juli.

Sementara itu, prevalensi galur Alpha Kent, galur dominan sebelumnya di Amerika Serikat, menurun dari 85 persen menjadi 13 persen selama periode waktu yang sama.

Meskipun tingkat infeksi meningkat, vaksin masih efektif dalam mencegah rawat inap dan kasus virus yang parah, dengan tingkat rawat inap kurang dari 25 persen.

Saat ini, ada tiga vaksin yang tersedia untuk Covid di Amerika Serikat.

Tren harian kasus COVID-19 di Amerika Serikat seperti yang dilaporkan ke CDC

Tren harian kasus COVID-19 di Amerika Serikat seperti yang dilaporkan ke CDC

Vaksin Pfizer sejauh ini merupakan yang paling populer, telah digunakan 197 juta kali sejak menerima izin penggunaan darurat dari Food and Drug Administration (EUA) pada Desember 2020.

Vaksin Moderna, yang juga diberikan EUA pada bulan Desember, telah digunakan lebih dari 140 juta kali.

Hanya vaksin dosis tunggal yang tersedia di Amerika Serikat – vaksin Johnson & Johnson – yang telah digunakan 13,7 juta kali.

Sementara itu, sebagian besar pasien Covid di rumah sakit Amerika tidak diimunisasi, sementara orang yang divaksinasi cenderung memiliki kasus yang lebih ringan atau tidak menunjukkan gejala sama sekali.

READ  Seorang astrofisikawan mendapatkan solusi matematika baru untuk masalah lama dalam astronomi

Hingga Minggu, 15 Agustus, ada 3.6657,821 kasus virus corona dan 621.325 kematian secara nasional.