Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Discord telah menangguhkan percakapan dengan Microsoft. Akuisisi tidak akan terjadi

Rumor pertama tentang inisiasi pembicaraan tentang pembelian Microsoft Discord oleh Microsoft muncul bulan lalu. Dikatakan bahwa jumlah transaksi bisa kira-kira $ 10 miliarAda sedikit waktu untuk menyelesaikan akuisisi. Dalam konteks ini, berita baru dari Wall Street Journal mungkin akan mengejutkan Anda. Perselisihan itu seharusnya menghentikan percakapan dan fokus pada hal-hal lain.

Topiknya adalah memikirkan kembali tentang penggalangan dana Penawaran umum perdanaIni adalah pengantar entri berikutnya ke bursa saham. Pada Juni 2020, perusahaan bernilai $ 3,5 miliar (13,22 miliar PLN), dan pada Desember tahun yang sama sudah $ 7 miliar (PLN 26,44 miliar). Masalahnya, menurut WSJ, meski terus tumbuh, perusahaan tidak menghasilkan. Inilah sebabnya mengapa ini dianggap sebagai opsi untuk menjual Discord ke Microsoft.

Dari sudut pandang Redmond, mempertahankan pembicaraan jelas bukan berita terbaik. Jika ada banyak minat dalam IPO, ada peluang bagus harga akan naik, yang bisa meningkatkan nilai pasar Discord. Maka usulan $ 10 miliar mungkin menjadi sangat kecil.

READ  Kegelapan abadi Netflix di trailer