Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Discovery dan WarnerMedia adalah perhatian media baru

WarnerMedia dan Discovery menciptakan perusahaan media baru untuk menjadi pemimpin dunia dalam hiburan dan informasi, serta platform streaming terkemuka. WarnerMedia mencakup, antara lain, HBO, CNN, Cartoon Network, Warner Bros. Dan platform streaming HBO Max. Discovery mencakup antara lain Discovery Channel, discovery + platform, HGTV, Eurosport, Animal Planet, dan TVN.

Visi bersama kami adalah perusahaan yang berurusan dengan hiburan murni. David Zaslav, Presiden Discovery Inc.

Perusahaan yang bergabung harus bersaing dengan raksasa seperti Netflix dan Disney. Nilai kekhawatiran baru, menurut Financial Times, diperkirakan mencapai $ 150 miliar.

Seperti yang dikonfirmasi oleh John Stankey, Kepala AT&T, ada lebih banyak sumber daya untuk menjangkau penerima siaran. “Untuk mempertahankan kepemimpinan dan kecepatan, beberapa hal penting – operasi global, basis modal, konten yang beragam dan berkualitas tinggi, dan orang-orang paling berbakat di industri ini,” tambah Stankey.

Minat baru tersebut akan memproduksi dan muncul, antara lain, film, kartun, olahraga, dan program non-fiksi berbiaya tinggi. Berkat konsolidasi tersebut, dia akan dapat berinvestasi lebih banyak pada produknya sendiri. Ini juga akan fokus pada informasi, menggunakan merek berita yang kuat dari perusahaan yang bergabung. Dengan stasiun CNN, stasiun Eropa, dan proyek informasi Discovery semua dalam satu perusahaan, perusahaan akan menjadi pemimpin dunia dalam informasi.

Discovery dan WarnerMedia adalah perhatian media baru

Detail merger

Pemegang saham AT&T akan menerima 71 persen. Di perusahaan baru, pemegang saham Discovery – 29%. David Zaslav, CEO Discovery saat ini, akan menjadi presiden entitas baru. Transaksi tersebut harus disetujui oleh regulator terkait, yang diperkirakan akan memakan waktu sekitar satu tahun.

Kami berharap kesepakatan kami akan disetujui pada paruh pertama tahun depan, – kata Zaslav.

Setelah merger, perusahaan diharapkan menghasilkan pendapatan $ 52 miliar pada tahun 2023 dan laba operasi $ 14 miliar. Perusahaan baru ini akan menghasilkan setidaknya $ 3 miliar biaya yang diproyeksikan setiap tahun. Kekhawatiran baru tidak berencana untuk menjual asetnya, termasuk TVN.

Penemuan di pasar Polandia

Penemuan pada 2012-2015 memakan waktu lebih dari 100 persen. Saham Eurosport, dan pada awal 2018, ia membeli Scripps Networks Interactive, yang saat itu menjadi pemilik TVN Group, seharga $ 14,6 miliar, dan membayar $ 8,4 miliar dalam bentuk tunai, sisanya – dalam bentuk sahamnya.

Sumber Gambar Utama: Raphael Henrique / SOPA Images / LightRocket melalui Getty Images

READ  Pendiri Soundcloud memenangkan investor besar untuk startup e-bike