Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Disgaea 6 – Tes / Ulasan

terakhir! “Disgaea 6: Defiance of Destiny” muncul di negara ini di Nintendo Switch. Kami memainkannya dan kami akan memberi tahu Anda betapa kami menyukai RPG taktis ini. Omong-omong: Ada juga versi PS4, tapi ini untuk gamer dari Jepang.

“Disgaea 6: Defiance of Destiny” akan dirilis pada 29 Juni 2021 – enam tahun setelah Bagian V. Karakter lucu, humor unik, dan gameplay strategis yang patut dicontoh menikmati basis penggemar yang besar di ceruk khusus ini. Agar banyak pemain baru memiliki akses ke judul yang membingungkan, kompleks, dan tampak sulit, para pengembang telah membuat banyak hal.

Apa itu “Disgaea 6”?

Seri “Disgaea”, seperti “Final Fantasy Tactics” dan beberapa judul “Fire Emblem”, adalah permainan peran taktis. Meskipun Anda dapat bergerak cukup bebas di bagian-bagian level di antara pertempuran, Anda berakhir di kotak seperti papan catur selama pertempuran. Di sini Anda dan rekan Anda bergerak dalam radius tertentu dari musuh dan mencoba menggunakan kekuatan Anda seefisien mungkin. Dari sihir hingga serangan senjata, semuanya di sini bisa terlihat sangat keren dan menyenangkan.

Secara visual, semuanya dibangun di atas bagian sebelumnya (dan sub-elemen), jadi Anda bertemu dengan beberapa teman lama lagi (Prinny!) dan bertemu karakter baru. Model 3D yang digunakan untuk pertama kali sebenarnya terlihat sangat menarik dan memberikan Model Jepang yang berwarna cerah tampilan yang lebih menarik. Namun, peningkatan visual ini mungkin tidak memuaskan setiap penggemar. Tampaknya juga memiliki beberapa gangguan visual – misalnya, ketika gerakan mulut tiba-tiba berhenti, tetapi suaranya tetap ada.

Kamu sangat lemah!

Biasanya untuk tipe ini, perjalanan Anda dimulai dengan tutorial di mana Anda akan ditanya apakah Anda sudah tahu segalanya – dalam hal ini Anda akan lulus dengan sangat cepat. Jika tidak, Cerberus pendamping setia Anda akan menjelaskan dasar-dasar yang paling penting kepada Anda sebelum Anda benar-benar memahami apa itu “Tantangan Takdir”.

READ  Peretas mengatakan melucuti 700 juta pengguna LinkedIn dilakukan untuk bersenang-senang
tangkapan layar

Pada dasarnya, seluruh permainan berputar di sekitar Zed, zombie yang sombong dan arogan dengan bakat yang agak biasa-biasa saja. Jika Anda bermain bodoh dalam tutorial, Anda akan sering dilempar ke kepala sampai pikiran Anda tampak membusuk. Pujian yang bagus, terima kasih! Dengan demikian, Zed dan saudara perempuannya berada di peringkat terbawah dari apa yang disebut peringkat dunia bawah. Anda dapat membayangkan ini bertentangan dengan sedikit ego nakal yang arogan. Dia hampir tidak bisa menerima rasa malu ini. Ditambah lagi, nyawanya (non-) terancam oleh Dewa Penghancur – jadi dia harus bertindak sekarang!