Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Distrik Sekolah Area Carlisle melaporkan peningkatan kasus batuk rejan

Distrik Sekolah Area Carlisle melaporkan peningkatan kasus batuk rejan

Distrik Sekolah Area Carlisle telah mengalami peningkatan kasus pertusis, yang juga dikenal sebagai batuk rejan. Distrik mengatakan 10 siswa telah mengkonfirmasi kasus penyakit tersebut. Pengawas mengirimkan surat kepada keluarga-keluarga yang memberitahukan mereka bahwa distrik tersebut bekerja sama dengan Departemen Kesehatan Pennsylvania. Departemen Kesehatan untuk menangani wabah ini, menambahkan bahwa pihaknya telah meningkatkan operasi pembersihan dan memperingatkan siswa yang mungkin telah melakukan kontak dekat. “Saya rasa hal ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan, namun hal ini jelas merupakan sesuatu yang harus diwaspadai,” kata Rachel Morey, dari WellSpan Health Urgent Care. Batuk rejan sangat menular dan bisa berbahaya bagi beberapa pasien. “Anda harus memastikan bahwa kita menutupi batuk dan bersin, mencuci tangan dan mencoba untuk tinggal di rumah ketika kita sakit untuk menjaga keselamatan orang lain,” kata Morey. Jika Anda merasa sakit, Anda harus menemui dokter Anda. batuk menyebar melalui udara ketika seseorang bersin atau batuk. Orang yang terinfeksi. Menurut Departemen Kesehatan negara bagian, orang yang terinfeksi paling menular pada awal penyakitnya dan dapat menyebarkan batuk rejan hingga tiga minggu setelah gejalanya muncul jika tidak diobati dengan batuk rejan. antibiotik. Gejalanya mirip dengan flu biasa – pilek, bersin, dan demam ringan. Derajatnya, batuk ringan. Batuk secara bertahap menjadi lebih parah, seringkali mengakibatkan beberapa “serangan” batuk yang cepat. Upaya bernapas dalam waktu lama akhir batuk mungkin diikuti dengan suara “rejan” Batuk: DTaP dan Tdap Untuk informasi lebih lanjut tentang vaksin batuk rejan, kunjungi situs web Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

itu Distrik Sekolah Area Carlisle Telah terjadi peningkatan kasus batuk rejan, yang juga dikenal sebagai batuk rejan.

READ  Gerhana matahari 'Cincin Api' 2021: Jam berapa mulainya?

Distrik mengatakan 10 siswa telah mengkonfirmasi kasus penyakit tersebut.

Pengawas mengirim surat kepada keluarga-keluarga yang memberitahu mereka bahwa distrik tersebut bekerja sama dengan Departemen Kesehatan Pennsylvania untuk menangani wabah ini, menambahkan bahwa mereka telah meningkatkan operasi pembersihan dan memperingatkan siswa yang mungkin telah melakukan kontak dekat.

“Saya rasa hal ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan, namun hal ini jelas merupakan sesuatu yang harus diwaspadai,” kata Rachel Morey, dari WellSpan Health Urgent Care.

Batuk rejan sangat menular dan bisa berbahaya bagi beberapa pasien.

“Anda ingin memastikan kita menutupi batuk dan bersin, mencuci tangan dan mencoba untuk tinggal di rumah ketika kita sakit untuk menjaga keselamatan orang lain,” kata Morey.

Jika Anda merasa sakit, Anda harus menemui dokter Anda.

Penularan, gejala

Batuk rejan menyebar melalui udara ketika orang yang terinfeksi bersin atau batuk.

Menurut departemen kesehatan negara bagian, orang yang terinfeksi paling menular pada awal penyakitnya dan dapat menyebarkan batuk rejan hingga tiga minggu setelah gejala muncul jika tidak diobati dengan antibiotik.

Gejala awalnya mirip dengan flu biasa – pilek, bersin, demam ringan, dan batuk ringan.

Batuk menjadi semakin parah, sering kali menyebabkan beberapa “serangan” batuk yang cepat. Upaya bernapas yang berkepanjangan di akhir batuk mungkin akan diikuti dengan suara “rejan”.

perlindungan

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan cara terbaik untuk mencegah batuk rejan adalah dengan mendapatkan vaksinasi.

Ada dua vaksin di Amerika yang membantu mencegah batuk rejan: DTaP dan Tdap.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vaksin batuk rejan, kunjungi Situs web Pusat Pengendalian Penyakit.