Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ditinggalkan jelas menuju ke komputer

Blue Box Game Studios memastikan bahwa komunitas game PC akan segera memiliki banyak hal yang menyenangkan. Pesan tersebut sepertinya menunjukkan bahwa Abandoned Horror – yang sejauh ini hanya dikonfirmasi di PS5 – juga akan dirilis di PC.

Karakter utama dalam produksi adalah Jason Longfield, yang suatu hari terbangun di hutan misterius. Pria itu tidak ingat bagaimana dia masuk ke dalam, tetapi menemukan bahwa dia telah diculik dan dibawa ke “sel gelap”. Sekarang dia harus berjuang untuk bertahan hidup.

Konten ini dihosting di platform eksternal, yang hanya akan menampilkannya jika Anda menerima cookie penargetan. Harap aktifkan cookie untuk melihatnya.

Segera setelah pengumuman pada bulan April, terungkap bahwa demo yang disajikan terdiri dari item yang tersedia di pasar untuk semua pengguna Unreal Engine. Namun, ini hanyalah awal dari teori konspirasi tingkat lanjut.

Beberapa penggemar mulai curiga bahwa kita sedang melihat proyek baru Hideo Kojima, dan itu semua hanyalah aktivitas pemasaran lanjutan yang dibuat oleh produser populer Jepang.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain telah diumumkan sebagai posisi untuk Moby Dick, yang dipimpin oleh Joachim Mogren. Namun, ternyata semuanya diatur oleh pihak Jepang.

Permainan Blue Box ditolak oleh presidennya, Hassan Kahraman. Itu tidak membantu, tetapi hanya meningkatkan harapan massa. Jadi mesin pencari petunjuk dimulai dalam waktu singkat.

Lusinan ini telah ditemukan, dan beberapa lebih menarik daripada yang lain. Misal namanya?? Kojima?? Itu bisa diterjemahkan sebagai “pahlawan” dan dalam bahasa Turki artinya… kuning. Pengembangnya konon berasal dari negara ini.

Dan sebagainya dan sejenisnya. Aplikasi beta pribadi untuk PS5 seharusnya ditinggalkan. Ini tertunda pada menit terakhir, tetapi gamer segera menyadari bahwa perlakuan khusus dari Sony ini tidak cocok untuk studio kecil yang independen, dan metodenya mirip dengan PT dari Kojima.

Tapi apa yang akan dia menyerah jika bukan petualangan Jason Longfield di hutan? Satu teori yang cukup andal adalah bahwa ini adalah kebangkitan dari seri Siren, yang diproduksi lebih dari satu dekade lalu untuk PlayStation.

Pengamat lain berspekulasi bahwa Silent Hill akan menjadi preview, karena Kojima baru-baru ini mengerjakan bagian baru dari seri sebelum pergi dengan Konami. Pendapat bahwa kita berurusan dengan penipuan besar dan bahwa Kahraman tidak benar-benar ada.

READ  Perusahaan sekarang ingin mendukung cross-play