SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ditpolairud Amankan Kurir Sabu 1 Kg

  • Reporter:
  • Senin, 14 Januari 2019 | 16:15
  • Dibaca : 176 kali
Ditpolairud Amankan Kurir Sabu 1 Kg
ilustrasi

NONGSA – Direktorat Polairud Polda Kepri mengamankan dua orang yang diduga sebagai kurir sabu berinisial A dan S. Keduanya diamankan saat akan membawa sabu seberat satu kilogram di Karimun, Sabtu (12/1).

Keduanya diketahui mendapatkan perintah untuk mengambil sabu dari pinggir pantai, karena sabu tersebut diletakan oleh orang lain di pinggir pantai.

“S ini adalah seorang wanita dan A ini adalah pria, yang menyuruh mengambil sabu ini, suami dari wanita itu,” ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya, Sabtu (12/1).

Dia mengatakan pengiriman sabu ini nantinya ditentukan oleh suami S. Namun, sebelum sabu ini sampai ke suami S, keduanya sudah lebih dulu diamankan.

“Nanti kalau barang ini sudah diambil, suami S yang akan memberitahu mengirimkan kemana sabu tersebut,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, Direktur Polairud Polda Kepri Kombes Pol Benyamin Sapta membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya, saat ini jajaranya sedang melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

“Anggota masih melakukan pemeriksaan dan mendalami,” ujarnya di Mapolda Kepri.

Menurutnya, apabila kasus ini telah selesai dikembangkan pihaknya akan memberikan informasi yang jelas mengenai tangkapan ini.

“Sabar ya, setelah pengembangan nanti akan kita kasih tahu semuanya,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com