Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dohan mempertahankan gelar tim untuk Trident setelah pertempuran novel yang sengit

Pebalap Australia itu melanjutkan pertarungan yang sulit dengan Novalac untuk meraih kemenangan keempat musim ini — yang ketiga dalam balapan fitur — dan yang kedua di peringkat pembalap.

Performa pasangan yang masing-masing finis kedua dan ketiga di peringkat pembalap itu mengukuhkan gelar tim clothing Italia dan menahan Prema.

Novalac berada di urutan kedua untuk sebagian besar balapan, tetapi finis ketiga, dengan Frederick Westi membagi keduanya dan finis kedua untuk ART.

Logan finis keempat dalam sistem balap Sersan Saros dan ke-11, menandai akhir pekan yang sangat baik bagi tim setelah kemenangannya pada hari Jumat.

Jack Crawford dari teknologi tinggi finis kelima, sementara Johnson Hogwarts finis keenam dan Jenser Motorsport adalah akhir terbaik musim ini.

Saros Ayrton Simmons yang babak belur harus didorong ke pitlane dari lap depan untuk membuat mobil, meninggalkannya balapan di belakang balapan.

Jack Dohan, trisula

Foto: James Casperotti / gambar motorsport

Dohan memulai dengan baik, menempatkan Novellack ke posisi kedua untuk memblokir Hogarth.

Vesti Lorenzo bertarung dengan Colombo (Compos) untuk merebut kembali posisi keenam yang telah hilang di awal, sementara juara Dennis Hawker menempati dua tempat di posisi kesembilan di B7.

Baca selengkapnya:

Benturan jarak dekat yang tak terhindarkan meninggalkan Coyo Colex dari motorsport dengan hidung yang rusak setelah menghubungi Alexander Smolier, memaksa pebalap Brasil itu untuk pensiun dari balapan sementara pembalap ART merusak tanahnya.

Melalui lap berikutnya, duo ART Juan Manuel Correa dan Vesti masing-masing menempati posisi keempat dan kelima, sementara pasangan Prema Arthur Leklerk dan Olly Caldwell bertukar posisi di B14 dan B15.

Crawford menyalip Martins di Lap 3, tetapi orang Prancis itu berjuang untuk tempat kesembilan, sementara Hawker berjuang berdampingan dengan Korea.

READ  The Witcher: Old World - Permainan papan dibuat dalam 20 menit

Namun pertarungan sang juara membuat sang sersan terbelah menjadi dua dan menempati posisi keenam, melewati Crawford dan mendorong Hawker kembali ke posisi ketujuh.

Dengan 15 lap tersisa, Martins dan Hawker bertarung di urutan kedelapan, tampil di depan pembalap MP Motorsport.

Peretas dikirim secara bergiliran di ronde ke-7. Rasmussen, yang menyebabkan bentrokan, didenda 10 detik.

Leklerk naik ke posisi B7 pada lap kedelapan, sementara pembalap Monacos itu melaju 2 belokan di dalam Korea.

Novak melewati Dohan pada belokan ke-5, dan krunya terdorong melebar di jalan pelarian, tetapi harus memberikan ruang setelah gagal melewati Pollards. Mereka memperingatkannya untuk tidak bertarung dengan tim untuk sementara waktu.

Meskipun diminta untuk membiarkan rekan setimnya lewat, Dohan memimpin di babak pertama, sementara Westy, yang berada di urutan ketiga, mempertahankan waktunya di posisi ketiga.

Hawker merebut lap ke-11 untuk mendapatkan dua poin untuk lap tercepat dari Trent.

Dua ronde kemudian, Dohan diminta lagi di radio untuk melewati Novolac, tetapi tidak memberikan jawaban dan mempertahankan posisinya.

Dengan lima ronde tersisa, Smoliere berlomba untuk mendapatkan hidung baru, sementara Martins melewati Correa dan Ivasa di P8.

Lari melebar di tikungan terakhir untuk LS 16, keluar dari zona DRS, Westy mundur dari pasangan pemimpin, sementara Tripartit melanjutkan pertempuran mereka di depan.

Balapan roda-ke-roda berlanjut saat anggota tim terus bertukar posisi, dengan Novalok finis lurus di awal sebelum Duhan merebut kembali ruang tersebut.

Berita yang semakin tidak percaya datang dari tim dan Novalak, memaksa Rusia untuk mempertahankan Vesti yang bergerak cepat dengan dua putaran.

Mengambil posisi di zona pengereman Tikungan 13, Westy memasuki ronde ke-12 melalui novellock.

READ  Russell Simmons menuduh mantan Gimora Lee Simmons dan suaminya mencuri sahamnya

Novak mencoba melintasi Hindia Barat hampir sampai lap terakhir, tetapi mempertahankan posisinya dengan memilih untuk tidak mempertaruhkan poin tim.