Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dokter Parkinson mengunjungi rumah Biden di Gedung Putih sembilan kali sejak tahun lalu: lapor

Dokter Parkinson mengunjungi rumah Biden di Gedung Putih sembilan kali sejak tahun lalu: lapor

Selama setahun terakhir, kediaman Biden di Gedung Putih dilaporkan sering dikunjungi oleh spesialis Parkinson, dengan catatan menunjukkan setidaknya sembilan konsultasi. Pengungkapan ini terjadi di tengah perombakan besar-besaran dalam pemilihan presiden, dengan meningkatnya tekanan terhadap Presiden Amerika Serikat untuk mempertimbangkan pengunduran dirinya. Berbagai laporan menunjukkan bahwa kekhawatiran terhadap memburuknya kesehatan fisik dan kognitif Presiden Joe Biden menambah bobot nasihat tersebut, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang informasi apa yang mungkin disembunyikan oleh partai tersebut.

Ahli saraf terkemuka telah sering mengunjungi Presiden Biden

Presiden Joe Biden berbicara pada rapat umum kampanye di Sherman Middle School di Madison, Wisconsin, Jumat, 5 Juli 2024, dengan dihadiri oleh Gubernur Wisconsin Tony Evers. (Pers Terkait)

Menurut New York Post, seorang ahli saraf terkemuka yang berbasis di Washington, D.C., yang terkenal karena keahliannya dalam penyakit Parkinson, bertemu dengan dokter pribadi Presiden Biden di Gedung Putih awal tahun ini. Catatan pertemuan ini, yang diperiksa oleh surat kabar, menunjukkan pertemuan rutin antara ahli saraf dan Dr. Kevin O’Connor, serta dua dokter lainnya, di Pusat Medis Gedung Putih pada 17 Januari. Perkembangannya terjadi setelah Biden menghindari beberapa pertanyaan tentang menjalani evaluasi medis independen selama wawancara dengan ABC.

Keinginan Anda membantu India menang – Hidupkan kembali perjalanan epik India di Piala Dunia T20. klik disini

Selain itu, catatan pengunjung menunjukkan bahwa Canard telah melakukan delapan perjalanan ke Gedung Putih sejak Agustus 2023 dan hanya satu kunjungan sebelum tahun 2023. Tujuh dari kunjungan tersebut, termasuk satu kunjungan pada akhir Maret, termasuk diskusi dengan Megan Nasworthy, yang bertindak sebagai perantara antara Walter Reed. dan Gedung Putih. (Canard bekerja dengan Walter Reed selama hampir 20 tahun.)

Baca juga: Keluarga Joe Biden ingin menyelesaikan masalah lama setelah “kesalahan demi kesalahan yang dilakukan oleh karyawan kunci”: lapor

READ  Varian COVID baru akan terus muncul: Wanita kelelawar Wuhan memperingatkan dunia | berita Dunia

Pertemuan yang diadakan di antara para ahli terkemuka juga dihadiri oleh Dr. John E. Atwood, ahli jantung dari Rumah Sakit Walter Reed. Pertemuan-pertemuan ini kemungkinan besar akan fokus pada kesehatan Presiden Biden, mengingat peran penting yang dimainkan Dr. O’Connor dalam pemerintahannya.

Canard dilaporkan telah bekerja sebagai “ilmuwan saraf yang mendukung Unit Medis Gedung Putih” sejak 2012.

Biden mengesampingkan usulan untuk melakukan penilaian kesehatan independen

Kampanye presiden untuk masa jabatan kedua dibayangi oleh serangkaian kesalahan langkah publik dan perilaku fisik yang mengganggu, yang tidak luput dari sorotan publik atau media selama kemunculannya yang terakhir. Bahkan suaranya yang serak dan kegaduhan yang terus-menerus saat mencampurkan fakta menyebabkan terjadinya revolusi diam-diam di dalam partai itu sendiri. Namun, presiden menolak untuk menjalani penilaian independen dan menunjukkan hasilnya kepada publik sebelum pemilu, dengan mengatakan: “Mengapa saya harus mengikuti tes?” “Saya mendapat tes kognitif setiap hari.”

Baca juga: Kekacauan di Jalanan Paris Jelang Olimpiade, dan Kelumpuhan Politik Melanda Prancis Usai Hasil Pemilu yang Mengguncang Bangsa

Masalah-masalah ini mendorong pemimpin oposisi Donald Trump untuk mengkritik kemampuan presiden tersebut untuk tetap menjabat. Meskipun Dr. O’Connor mengungkapkan kekagumannya terhadap kesehatan Presiden Biden selama pemeriksaan tahunannya, ada kekhawatiran mengenai kebugaran mental presiden tersebut. Klaim dari orang-orang seperti Perwakilan Ronnie Jackson menunjukkan bahwa mungkin ada upaya untuk menyembunyikan kesehatan presiden yang memburuk.

“Saya pikir dia dan Jill Biden memimpin upaya menutup-nutupi. Kevin O’Connor seperti putra Jill Biden – dia mencintainya. Ini gila. Kevin O’Connor melakukan pekerjaan itu sejak hari pertama pemerintahan Biden karena mereka tahu mereka bisa percayakan pada Kevin untuk mengatakan dan melakukan apapun yang perlu dikatakan atau dilakukan. Dan menutup-nutupi apapun harus ditutup-tutupi. Itu bagian dari keluarga Biden, ujarnya sebelumnya.

READ  Orang Pakistan memiliki real estat senilai $12,5 miliar di Dubai: Laporan