Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Donald Trump mengunjungi restoran Philadelphia dan memberikan tip sebesar 0, dan reaksi orang banyak mengungkap kemungkinan nama Wakil Presiden.

Donald Trump mengunjungi restoran Philadelphia dan memberikan tip sebesar $500, dan reaksi orang banyak mengungkap kemungkinan nama Wakil Presiden.

Donald Trump memberikan tip $500 ketika dia melakukan kampanye di Tony & Nick’s Steaks di South Philadelphia pada hari Sabtu, 22 Juni, sebelum menuju ke rapat umum di Temple University. Tidak hanya meninggalkan tip, dia juga menulis “Tidak ada pajak tip” di kwitansinya. Dalam beberapa hari terakhir, Trump telah berkampanye untuk mengakhiri pajak atas tip yang diberikan kepada orang-orang yang bekerja di industri jasa.

Donald Trump mengunjungi restoran Philly dan memberikan tip sebesar $500, dan reaksi orang banyak mengungkap kemungkinan nama wakil presiden tersebut (Foto: Hannah Pierre/Bloomberg) (Bloomberg)

“Sungguh sulit dipercaya,” Nicky Lucidonio, pemilik Tony & Nick’s Steaks, mengatakan kepada Fox News Digital. “Dia berbicara dengan orang-orang, Anda tahu, mereka mengajukan pertanyaan. Dia menjawabnya. Dia menandatangani topi. Dia menandatangani semuanya.”

Bersiaplah untuk menyaksikan babak final Piala Dunia melalui kriket saja. kapanpun dimanapun. Temukan sekarang!

“Kami semua berfoto dengannya. Betapa hebatnya dia, Anda tahu. Kami semua di sini menyemangatinya. Anda tahu, November mendatang, kami harus merekrutnya,” tambah Lucidonio.

Lucidonio melanjutkan, pemberhentian mantan presiden itu tidak terduga. Suatu hari yang lalu, seorang wanita berkunjung dan mengajukan permintaan yang besar dan misterius.

“Wanita ini datang bersama sekelompok orang dan berkata, ‘Saya mendapat pesanan dalam jumlah besar.’” [Saturday].’ “Saya berkata, ‘Wah, itu bagus, Anda tahu…dan itu seperti yang saya katakan sekitar 200 sandwich,'” kata Lucidonio. “Bagus, 200 steak keju. Saya berkata, ‘Keren, ini untuk siapa?’” Dia ingin membantu saya dan mengatakan itu untuk beberapa orang yang spesial.

Donald Trump bertanya kepada penonton siapa yang mereka inginkan sebagai Wakil Presiden

Dalam kunjungannya, Trump juga berinteraksi dengan massa dan menanyakan siapa yang mereka inginkan menjadi wakil presiden. “Siapa yang Anda inginkan sebagai Wakil Presiden?” Trump bertanya kepada orang banyak, sementara seorang penonton berteriak: “J.D. “Apakah kamu menyukai JD?” jawab Trump.

READ  Jika terpilih dalam minggu pertama

Sementara itu, Lucidoño menceritakan betapa frustrasinya dia dengan mengenakan pajak atas tip pekerja restoran. “Anda tahu, orang-orang pasti bertanya-tanya. Mereka bekerja di sana dalam cuaca 100 derajat,” kata Lucidonio.

Dia melanjutkan: “Orang-orang memasukkan tip ke dalam toples kami, Anda tahu, dan kemudian mengenakan pajak atas tip yang diberikan orang-orang miskin ini setiap hari adalah sebuah lelucon. Maksud saya, apa lagi yang ingin Anda kenakan pajak? Ini gila.” “Maksud saya, kita masuk, kita melakukan semua kerja keras, kita berada di luar sana, kita bekerja keras 15 atau 20 jam sehari untuk keluarga kita.”

“Mereka datang dan berkata, ‘Setengahnya adalah milik saya.’ Ini konyol. Kelas menengah dibunuh. Kita harus melakukan sesuatu untuk mengatasinya,” tambahnya.