Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

DOOM Eternal: Mode gerombolan dalam persiapan – JV

Setelah rilis ekspansi kedua dan pembaruan keenam yang memungkinkan Ray-Tacing bersinar di PC, PS5, dan Xbox Series X | S, FPS jahat dari id Software tidak akan menyerah. Rencana telah berubah dan tantangan baru akan muncul untuk para pemain.


Lihat juga: DOOM Eternal di 8K Ray Tracing Ultra, Berapa banyak frame per detik dengan RTX 3090? bermain di rumah


DOOM Eternal akan mendapat manfaat dari pembaruan gratis baru yang memperkenalkan Mode HordeProduser game Marty Stratton mengumumkan, Di situs web resmi. Yang terakhir akan menggantikan jenis pengalaman lain yang telah direncanakan untuk sementara waktu, Invasi, yang akan meninggalkan pemain sebagai iblis dalam permainan pemain lain. Konten tunggal, bukan multipemain.

Tapi jangan khawatir, BATTLEMODE selalu dimanjakan dengan id.

Seperti yang Anda ketahui, kami berencana untuk merilis pembaruan gratis untuk Mode Invasi; Namun, konsekuensi tak terduga dari pandemi dan pekerjaan jarak jauh telah memengaruhi kemajuan dalam pengembangan add-on ini. Selama waktu ini, kami juga telah melihat dan mendengar betapa Anda akan menikmati permainan dan pertempuran yang ditawarkan oleh ekspansi dan level utama. Itu sebabnya kami memutuskan untuk mengalihkan waktu dan upaya yang sebelumnya didedikasikan untuk Invasi untuk menciptakan mode Horde pemain tunggal yang semuanya baru. Kami yakin bahwa mode Horde ini akan memberi Anda semua variasi dan kesulitan yang Anda cari dalam permainan. Selain itu, tim terus mengerjakan pembaruan umum BATTLEMODE untuk memasukkan struktur peringkat yang lebih kompetitif, dan berbagai pembaruan pada game. Ditambah kartu baru.

Informasi pertama akan tiba pada bulan Agustus, selama QuakeCon, yang akan diadakan online dari 19-21 Agustus.

DOOM Eternal untuk PC, PS5 dan Xbox Series X | S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Stadia.

READ  Saints Row, Metro, atau Payday 3? Koch Media menjanjikan berita untuk 12 Juni